Senin, 14 Mei 2012

10 Pesaing Samsung Galaxy S3 (III)

Perang Smartphone Android semakin gencar, dengan masing-masing vendor mengeluarkan produk terbarunya. Bermacam-macam seri dan type, termasuk bermacam-macam pula keunggulan-keunggulan yang dimiliki setiap gadget dan bermacam-macam pula harga yang ditawarkan oleh para vendor. Namun yang menjadi perhatian khalayak ramai sekarang adalah merajainya Samsung atas vendor-vendor smartphone Android lainnya. Yang sedang ramai dibicarakan adalah Samsung Galaxy S III dengan harga yang lumayan mahal 7 juta hingga 8 juta, dan karena fitur yang disediakan cukup mumpuni dan lengkap dan juga spesifikasi yang bisa anda lihat ditautan berikut Spesifikasi Samsung Galaxy S3. Nah vendor-vendor Hp android yang lain tidak mau kalah, mau tahu siapa saja yang akan menyaingi kedigdayaan Samsung Galaxy S III di pasaran, mari kita simak.

1. Apple iPhone 5
Dengan "kekuatan" yang jauh lebih bagus dari pendahulunya dan banyak upgrade disana-sini, Apple iPhone 5 yang akan keluar di Oktober 2012 (menurut bocoran dari karyawannya) apakah akan mampu mendobrak dominasi Samsung dalam perebutan pasar Smartphone dunia, bandingkan antara spesifikasi Samsung S3 dengan Apple iPhone 5, untuk spek samsung silakan anda lihat link diatas dan untuk spek apple iphone 5 silakan klik DISINI.

2. Asus Padfone
Untuk smartphone-nya Asus dikabarkan akan menawarkan perangkat dengan layar 4,3 inci, prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 dan OS Android Ice Cream Sandwich. Sementara tabletnya akan berukuran 10,1 inci dan dukungan SIM card yang bisa digunakan untuk akses internet di jaringan 3G. Dengan papan ketik (keyboard) tambahan untuk spek lengkap silakan klik DISINI.

3. BlackBerry London
Blackberry London ini telah menggunakan Blackberry OS 10 yang sama dengan yang digunakan Blackberry Dev yang telah kami ulas sebelumnya. Diumumkan bulan Agustus dan baru akan rilis resmi bulan oktober 2012. Spek lengkapnya klik DISINI.

4. Fujitsu
Ponsel ini dikabarkan akan memakai prosesor Tegra 3, OS Android Ice Cream Sandwich dan kamera 13,1MP, namun belum banyak informasi yang kami dapatkan mengenai produk Fujitsu ini, jadi kami belum dapat memastikan type dan spesifikasi lebih lanjutnya.

5. HTC One X
HTC One Series ini telah disiapkan untuk meramaikan pasar Smartphone Android yang ada, untuk ulasannya ada di tautan ini Spesifikasi HTC One X. Entah mengapa yang disejajarkan hanya type ini, padahala seri one banyak typenya ada HTC One V, HTC One S, namun para pakar tentu mengerti kenapa hanya HTC One X saja yang menjadi penantang Samsung Galaxy S3.

6. LG Optimus 4X HD
Ponsel ini diberitakan akan memakai ukuran layar 4,7 inci, resolusi 720p dan prosesor Tegra 3. Dan menurut rencananya ponsel ini akan dirilis Juni 2012. Untuk spek lengkapnya silakan klik DISINI.

7. Motorola Razr Maxx
Fitur ponsel ini memang agak standar, yaitu prosesor 1,2GHz dan RAM 1GB. Tapi, daya tahan baterainya mampu hingga 17,6 jam. OS nya pun sudah Ice Cream Sandwich. Yang menjadi daya tarik, tampilan layar berukuran 4,3 inci ini didesain oleh Kevlar dan dilindungi dengan Gorilla Glass. Ketipisannya hanya 9 mm, beda tipis dengan iPhone 4S yang masih 9,3 mm, spek lengkap klik DISINI.

8. Nokia Lumia 900
Nokia Lumia 900 ini juga sudah kita ulas sebelumnya, Ponsel ini bakal mengadopsi bentang layar 4,3 inci Amoled, prosesor 1,4Ghz CPU dan RAM 512 MB. Namun yang menjadi daya tarik tersendiri Smartphone ini menggunakan OS Windows, cukup menarik dan spek lengkapnya silakan klik DISINI.

9. Sony Xperia S
Vendor yang telah lepas dari Ericsson ini mengeluarkan ponsel pintarnya berjuluk Sony Xperia S, memang banyak mengeluarkan varian sih, namun yang dijadikan senjata "pembunuh" adalah type S ini, untuk spek lengkapnya silakan lihat dan klik DISINI.

10. ZTE Era
Ponsel ini memakai prosesor Tegra 3 dengan ketipisan hanya 7,8 mm. Dukungan OS sudah Android Ice Cream Sandwich. Rencananya akan dirilis semester kedua 2012 dan spek lengkap ada di tautan ini Spesifikasi ZTE Era.

Diatas adalah perbandingan antar vendor-vendor smartphone yang saling beradu "kekuatan", nah pilihan anda jatuh kemanakah dari salah satu smartphone diatas ?! Ataukah anda beli semuanya ?! Semoga membantu anda sebagai panduan sebelum membeli Smartphone yang anda inginkan.
Info Harga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.