Minggu, 03 Juni 2012

Episode 24 /Terakhir Glory Jane

Buku Sinopsis,Akhirnya selesai juga Menonton Episode terakhir Glory Jane Atau man Of Honor Walaupun Episode terakhir Tapi Masih layak dan Juga Seru Untuk di Tonton !

Di Kesempatan Kali Ini Admin belum Bisa Membuat Sinopsis Episode terakhir Glory Jane Tapi Admin Mau share Kejadian Penting Episode ke 24 Atau Episode Terakhir Glory jane / Episode Ke 24 di Antaranya ibu Jae in Mulai sadar dari koma:



Dan juga Jae In Memutuskan Kembali Untuk Menjadi perawat :


Serta Young Kwan kembali lagi Menjadi Pemain Baseball Karena ingatan Masa kecilnya Bahwa Jika Ia Bisa menjadi Raja Home Run Maka Ia Bisa Menikahi Jae In dan Young Kwan pun Berlatih sangat Keras Sehingga Akhirnya Ia bisa Memjadi Raja Home Run dan dapat menikahi Jae In.



Tak terduga ternyata benar Kata Teman" Yg Telah menonton Drama Ini Bahwa Ending Glory jane sungguh Mengecewakan Buka Mengecewakan dalam Artian Drama ini Jelek Tapi karena rasa penasaran Seperti Ada Cerita yang masih terus berlanjut tapi di Paksa Untuk Tamat ^_^ Pengen tau kenapa !! Karena di Adegan terakhir Jae In Tidak menjawab satu patahkatapun Pada Saat young kwan bertanya "Kau mau menikah denganku?" jae In hanya tersentum Tidak menjawab  dan Drama Ini Pun Selesai tanpa ada Suara Jae In Bilang Iya Atau Tidak ^^


Mungkin Sang Sutradara Membuat Endingnya Seperti Itu Agar Penonton Ingat Terus dan Penasaran Dengan Drama Ini kali ya !! Nah bagi kalian Yang Juga ingin menonton episode terakhir Atau Episode ke 24 Glory jane Silahkan Klik Disini dan untuk Subtitle Glory jane Bhs Indonesia bisa di klik Disini


~Selamat Menonton ~
Sumber By Buku Sinopsis
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.