Rabu, 05 Oktober 2011

Software Merapikan Icon yang ada di Desktop Anda dengan Fences


Susah - susah merapikan Icon di Desktop Anda lebih baik menggunakan Software Fences. Kenapa saya sarankan anda menggunakan software tersebut? Karena kita dapat merapikan icon - icon yang ada di desktop kita dengan mudah dan cara menggunakannya sangatlah mudah. Bila anda bertanya - tanya "Berapa harga software ini?", maka TBL-RJ4EVER menjawab tentu saja gratis!

Fences memiliki keunggulan dalam merapikan icon desktop anda yaitu Fences bisa anda gunakan untuk
membuat area kotak untuk meletakkan icon anda. Anda juga dapat merubah atau memberi label apapun di area tersebut sesuai keinginan anda, mengubah ukuran kotaknya dan anda dapat meletakkanya di manapun anda mau. Masih bingung lihat secreeshot di bawah ini :
Before
After
Bagaimana? Icon desktop anda akanmenjadi rapikan. Saya punya 1 Secreenshot lagi buat anda, yang satu ini secreenshot keunggulan yang bisa membuat desktop anda tidak ada Icon. Lihat Secreenshotnya di bawah ini :
Double Klik untuk kembali ke tampilan Fences.
Bagaimana menarik bukan? Bila anda ingin mendownload Software Fences linknya ada di bawah ini :
Menurut pengalaman saya Fences versi gratis sangat membantu saya untuk merapikan icon - icon saya yang sangat banyak. Walaupun ada versi Pro yang di jual dengan harga $19.95, percayalah dengan versi gratisnya karena vitur - viturnya sudah lebih dari cukup.

Salam TBL-RJ4EVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.