Rabu, 26 Oktober 2011

Agnes Monica di Kalahkan Oleh Bigbang di MTV Europe Music Awards (EMA) 2011

Okezone Agnes Monica gagal melaju untuk nominasi Worldwide Act di MTV Europe Music Awards (EMA) 2011 karena kalah suara dari boyband asal Korea, Big Bang.

Beberapa minggu lalu, nama pelantun Matahariku itu masuk dalam kategori World Wide Act Asia pacific Nominees bersama sejumlah nama lain seperti Big Bang (Korea Selatan), Jay Chou (Taiwan), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (China), dan Sia (Australia).

Dalam perolehan suara sementara pada 6 Oktober, Agnes bersaing ketat dengan boyband asal Korea tersebut dengan perolehan suara 1.746.007 untuk Big Bang dan 1.627.187 untuk Agnes.

Proses voting untuk para nominator berakhir pada 23 Oktober. Hasilnya, Big Bang keluar sebagai pemenang Worldwide Act untuk wilayah Asia Pasifik. Artinya, cowok-cowok asal Korea itu akan melaju ke Worldwide Act di MTV Europe Music Awards (EMA) 2011.

Big Bang pun akan berkompetisi melawan nama lain seperti Abdelfattah Grini (Afrika/India/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Brazil), dan Britney Spears (Amerika). (rik)

Dikutip Dari Okezone

PENAYANGAN MTV EMA DI TV INDONESIA
MTV EMA 2011 ditayangkan di Global TV hari Sabtu ,26 November 2011
Pukul 01 AM (malam) red carpet dan 02 AM main show



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.