Rabu, 05 Oktober 2011

HYUN BIN DI SCTV Kamis, 06 Oktober 2011 | Panggung Hiburan Prajurit HUT TNI Ke-66


Nama    Acara  : SL Panggung Hiburan Prajurit HUT TNI Ke-66


Tayang : Kamis, 06 Oktober 2011
Pkl. 15:00 - 17:00 WIB

SEMARAK ulang tahun TNI Oktober ini akan dimeriahkan dengan persembahan SCTV bertajuk "Panggung Hiburan Prajurit HUT TNI Ke-66", langsung dari lapangan Brigiff 2 Marinir Cilandak, Jakarta. Semakin seru karena dimeriahkan oleh artis top asal Korea, Hyun Bin, serta artis ngetop Indonesia seperti SM*SH, Hitz, Afgan, Syahrini, Cherry Belle, XO-XI, 7icons, dan Ayu Ting-Ting.

Tidak hanya itu, SCTV juga menghadirkan Demian sang magician of illusion, dipandu oleh host Farid dan Reza. Jadi, jangan lewatkan kemeriahan HUT TNI ke-66 hanya di saluran Satu untuk Semua.

Sumber By Sctv 

Info Tambahan

Jakarta: Euforia kedatangan aktor Korea Selatan Hyun Bin belum berakhir. Setelah Rabu kemarin hadir dalam HUT TNI ke-66 di Cilangkap, pemeran drama Secret Garden akan kembali memuaskan dahaga para fans di Markas Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10) petang nanti.

Acara bertajuk "Panggung Hiburan Prajurit HUT TNI Ke-66" disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 15.00 WIB. Selain Hyun Bin, hadir pula sederet artis papan atas seperti SM*SH, Syahrini, Afgansyah Reza, XO-XI, Hitz, 7 Icons, Cherry Belle, dan pesulap Demian.

Pedangdut Ayu Ting Ting mendapat kehormatan sebagai pembawa acara. Ayu yang ngetop lewat tembang Alamat Palsu, mengaku tergila-gila pada segala hal berbau Korea, termasuk Hyun Bin.

"Aku jadi hostnya, dia jadi wajib militer di Indonesia, terimakasih banget, tapi aku masih bingung kenapa aku bisa terpilih," kata Ayu. (Vin)



Sumber By Liputan 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.