Kamis, 27 Oktober 2011

Hwang Jung Eum dan No Min Woo Resmi Bintangi 'Full House 2'


Jakarta - Simpang siur pemeran utama Ful House 2 akhirnya terjawab. Aktor No Min Woo dan aktris Hwang Jung Eum resmi bakal membintangi sekuel fim Full House. No Min Woo mengganti Rain yang sedang menjalani wajib militer.

"Pada 24 Oktober keputusan final telah dibuat untuk casting Full House 2. Untuk waktu yang cukup lama ada banyak pembicaraan tentang pemain film ini. Namun setelah agensi dan produser berbicara, kontrak tentang pemain film ini akhirnya ditandatangani." Demikian pernyataan yang dirilis Core Contents Media.

Seperti diberitakan allkpop, No Min Woo dan aktris Hwang Jung Eum telah dibidik memerankan tokoh utama Full House 2. Proses pemilihan peran utama ini tidak mulus. Core Contents Media memundurkan rencana syuting karena menganggap No Min Woo dan Hwang Jung Eum kurang pas membintangi karakter dalam Full House 2. Bahkan sempat muncul berita Yoon Doojoon B2ST dan Min Hyo Rin bakal menjadi pasangan Full House 2 selanjutnya.

Nama No Min Woo sebenarnya sudah cukup dikenal di Indonesia lewat perannya sebagai Park Dong Joo dalam drama My Girl Friend is Gumiho. Selain itu Full House 2 rencananya akan tayang di stasiun TBC Jepang terlebih dahulu, sebelum akhirnya diputar di Korea.

Informasi Lainnya Bisa Klik Di Tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.