Selasa, 25 Oktober 2011

Download Gratis Your Uninstaller PRO v7.4.2011.10 RePack


Your Uninstaller adalah software program uninstaller yang dirancang khusus untuk pengguna komputer atau laptop tingkat lanjut. Your Uninstaller! sangat cepat dan mudah digunakan. Software ini memiliki kemampuan unik untuk menghapus item dengan hanya menyeret ikon program 'ke Your Uninstaller! Anda juga dapat menemukan aplikasi yang ingin menghapus penginstalan melalui fungsi pencarian unik.

Your Uninstaller perangkat lunak uninstaller di bawah platform Windows, bekerja pada Windows 7 / Vista / XP /. Ini semudah menggunakan recycle bin. Your Uninstaller adalah cara yang mudah bagi pengguna komputer untuk menghapus aplikasi yang tidak dibutuhkan pada komputer bahkan bisa menghapus beberapa annoying spywares!

Your Uninstaller dapat menghapus aplikasi sangat cepat. Bahkan dapat berjalan 500% -1000% kali lebih cepat daripada program Remove bawaan dari System. Ada banyak installer di dunia, seperti InstallShield, Wise Installer, Installer Microsoft dan masih banyak lainnya. Kebanyakan aplikasi yang dibangun menggunakan installer. Setiap installer memiliki database menginstal yang unik, yang membuatnya sulit untuk menemukan semua perubahan pada komputer Anda. Itu sebabnya uninstallers lain hanya dapat menghapus bagian dari aplikasi dan meninggalkan beberapa file registri.
Fitur Utama Uninstaller:
• Menghapus aplikasi yang diinstal dengan lengkap.
• Deep scan disk dan menghapus file entri registry yang tidak terpakai.
• Menghapus program yang tidak dapat dihapus oleh Add / Remove Program.
• Uninstall screen saver. [PRO]
• Hapus Cookies internet.
• Cadangan dan memulihkan registri.
• Pendaftaran manajemen kunci.
• Built-in Disk Cleaner membantu Anda menemukan dan menghapus file yang tidak diperlukan pada disk anda untuk menghemat ruang dan membuat komputer lebih cepat! [PRO]
Repack Fitur:
Bahasa Inggris dan Rusia
Penyimpanan didalam arsip

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.