Senin, 17 Oktober 2011

INFO DRAMA KOREA TERBARU FULL HOUSE 2


Salam AKM news Kali ini saya akan posting mengenai Berita Tentang Serial Drama Korea Terbaru Yaitu Full House 2 , Bagi pengemar Drama korea pastinya sudah tau Dan sudah Nonton Serial Drama Fuul House yang di Bintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo yang mendapatkan kesuksesan di korea bahkan di Indonesia dan usut punya usut Drama korea Full house ini bakal ada season 2 nya loh.Tetapi FULL HOUSE 2 ini masih belum ditentukan bakal tayang di stasiun TV apa Apakah KBS, SBS, MBC atau yang lain kita tunggu saja info terbarunya , Tetapi serial Drama ini bakal diproduksi oleh Kim Jong Hak Productions dan Digital Khan.
Sebelumnya diberitakan bahwa pemain utamanya nya untuk Full House 2 adalah aktris Hwang Jung Eum.
Jung Eum ini akan menempati posisi Song Hye Kyo. Sedangkan yang beruntung menggantikan Rain adalah aktor, No Min Woo. Seperti dikutip dari Allkpop, pada 26 September ini sudah dipastikan Jung Eum akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama komedi romantis 'Full House 2'. Begitu juga dengan No Min Woo.Tetapi info terbaru yang saya peroleh kembali bahwa kedua artis diatas masih diperdepatkan sebab kedua artis tersebut  Terbentur Imej. dan inilah ucapanan perwakilan management Hwang Jung Eum dan No Min Woo !
 "Kami memutuskan untuk mengundur proses syuting karena karakter di FULL HOUSE 2 kurang sesuai dengan imej Hwang Jung Eum dan No Min Woo. Kami masih bernegosiasi dengan perusahaan yang memproduksi FULL HOUSE 2," Kabar siapakah mengenai pemeran utama Full House 2 Masih Simpang Siur akan kah di ganti atau masih tetap Hwang Jung Eum dan No Min Woo kita tunggu saja lah  info terbarunya .!!

Sekedar Info : No Min Woo dikenal lewat serial 'My Girl is a Gumiho'. Namun, sebelumnya pria kelahiran 29 Mei 1986 ini lebih dulu berkecimpung di dunia musik. Tahun 2004 lalu, Min Woo bergabung di grup band bernama The Trax. Ia bertahan di grup tersebut hanya dua tahun. Tahun 2006, Min Woo hengkang dari band yang berada di bawah naungan  SM Entertainment .


Source Viva News & Kapan Lagi

UPDATE ! KLIK DISINI UTUK INFO TERBARU

Hwang Jung Eum dan No Min Woo Resmi Bintangi 'Full House 2'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.