Kamis, 13 Oktober 2011

Sinopsis & Download Serial Drama Queen of Reversals Episode 1 - Episode 10

Sinopsis
Sebuah komedi romantis yang berkisar tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karier yang percaya bahwa menikah dengan pria yang dicintainya akan membawa semua kebahagiaan yang bisa ia inginkan dalam hidup. namun itu semua tidak terjadi. Banyak permasalahan yang muncul setelah pernikahan.

Hwang Tae Hee (Kim Nam Joo) adalah seorang putri dari pengusaha kaya di Korea, namun mampu menjadi  pemimpin tim di tempat kerjanya berkat kecerdasan dan kemampuannya. Suaminya, Bong Joon Soo (Jung Joon Ho) juga bekerja di perusahaan yang sama. Mereka telah menikah selama lima tahun dan punya seorang putri, namun Joon Soo mulai menyesal menikahi Tae Hee.

Di sisi lain, musuh lama Tae Hee sejak masih duduk di bangku kuliah yang bernama Baek Yeo Jin (Chae Jung Ahn) sengaja melamar kerja di perusahaan tempat Tae Hee bekerja. Rupanya Yeo Jin ingin membuat hidup Tae Hee sengsara. Sejak lama Yeo Jin yang masa lalunya banyak kepahitan itu membuatnya merasa rendah diri terhadap Tae Hee.

Yeo Jin selalu kalah baik dalam urusan pria maupun nilai kuliah dari Tae Hee sehingga ia sangat iri dan dendam kepadanya. Begitu berhasil menjadi pegawai perusahaan dan menjadi anggota tim Tae Hee, Yeo Jin langsung menyusun rencana untuk menyengsarakan musuhnya itu. Ia langsung mengincar posisi Tae Hee di perusahaan. Tidak hanya itu, Yeo Jin berusaha memikat Joon Soo untuk berselingkuh dengannya.

Joon Soo yang sedang tidak bahagia menyambut rayuan Yeo Jin. Hal itu sebenarnya tidak mengejutkan karena Joon Soo sebenarnya mantan kekasih Yeo Jin di masa lalu.  Rahasia mereka itu tidak diketahui Tae Hee. Di sisi lain, Tae Hee juga dirundung masalah lain yaitu mengubah sifat bosnya, Goo Yoong Shik (Park Shi Hoo) yang merupakan putra pemilik perusahaan. Rupanya sang bos itu sifatnya angin-anginan dan kurang tertarik pada pekerjaannya padahal ia adalah pewaris perusahaan.

Bagaimana nasib rumah tangga Tae Hee dan Joon Soo? Juga bagaimana Tae Hee harus mengatasi masalah Yeo Jin dan juga Yoong Shik itu? Jangan lewatkan kisah menarik dari drama Korea bertajuk Queen of Reversals di layar kaca Indosiar, setiap hari Senin - Minggu pukul 16.00 WIB. Selamat menyaksikan.

Atau Download Serial Drama Ini Uploader By Medium Quality Episode 1- Episode 10
Medium Quality 
download links encoded from HQ files.
dimensions: 800x488
version: 450p
file size: ~350mb
English Subtitles: HARU2SUB
credit: jahepop

Join MediaFire parts (the .001, .002 extensions) with HJSplit.

Make sure that you have the latest codec installed in your computer for playback this version of encoded video files, if you don't just download the latest codec. You can get it full pack here: K-Lite Codec Player, and choose the FULL one.

Episode 1: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2
Episode 2: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2
Episode 3: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2
Episode 4: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2
Episode 5: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2
Episode 6: Mediafire 1/2, Mediafire 2/2
Episode 11-30 END will be following later
MegaUpload link folder by Thanyawzin: HERE
If i put the wrong link, here you go the folder of the links: CLICK
FEEL FREE to reupload here or hotlink it somewhere else ^^
Upload By Medium Quality | Thanyawzin | Info By INDOSIAR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.