Minggu, 16 Oktober 2011

Press Release "Masih Banyak Cinta" - The Woo

Hidup terangkai dari berbagai kisah yang tersusun dalam tautan takdir. Cinta, adalah kisah terindah yang mengukir nurani setiap insan. Namun terkadang cinta juga menorehkan luka dan berakhir tak sempurna. Tatkala cinta pergi, air mata pun menetes tak tertahan, berusaha menggali kembali segala kisah tentang dia dan kamu di saat itu. Meskipun hanya bayang semu yang dirasa, tapi tetap saja tak berhenti kamu menggalinya. Kisah inilah yang Gloy coba lukiskan lewat tinta kreatifitas yang tertuang dalam berbait lirik indah dan terbalut nada syahdu yang mengalun.

Tak ada lagi
Satu kisah Yang terangkai Di hatimu
Karna kini dia
Tlah tinggalkanmu




Lelah kau rasa
Coba bertahan Di dalam bayang sepi
Namun kisah indah bersamanya
Slalu hantui dalam anganmu

Reff :
Mengapa kini kau harus menangis
Pertahankan cinta ini untuknya
Simpan seluruh air matamu
Hingga nanti cintamu yang abadi

Mungkin kisahmu dan dia bukanlah cinta yang kamu cari selama ini. "Hentikanlah tangismu !!" dengan lantangnya Gloy berteriak keras lewat reffrain lagu di atas. Usap air matamu dan hadapi hari dengan pijar semangat, karena masih banyak cinta yang abadi.

Kamu bisa download gratis lagunya di sini. Coba deh kamu denger dan resapi, terlebih jika kamu lagi dalam keadaan seperti lagu di atas. Moga bisa menjadi inspirasi buat kamu. Sekalian minta saran dan kritiknya ya buat lagu  kami di atas. Have a nice day

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.