Rabu, 02 November 2011

VOSTOK Kronometrofilia in Action!

Sejak beberapa bulan lalu saya terima jam ini, saya jarang sekali memakainya dan lebih sering berada di pergelangan istri saya karena memang dia suka sekali dengan desain jam ini. Hari Senin lalu, saatnya saya mencoba VosKron ini dengan melakukan tes water resist dengan cara membawanya berenang. Selama ini saya lebih sering dan lebih yakin untuk memakai jam G Shock atau Seiko Diver untuk berenang karena yakin akan kemampuan water resist-nya.

Saya tidak pernah berenang dengan menggunakan jam produksi Rusia karena saya kurang yakin dengan ketangguhannya. namun karena jam ini saya beli dari baru dan informasi dari produsen jam yang mengatakan bahwa jam ini memiliki kemampuan menahan tekanan sampai 10 BAR, maka saya beranikan diri untuk memakainya ketika berenang. Dan ternyata sama sekali tidak masalah!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.