Selasa, 08 November 2011

Software Audacity 1.3.13 New Version

Audacity adalah Software editor audio dan perekam multi bahasa untuk Windows, Mac OS X, GNU / Linux dan sistem operasi lain. Anda dapat menggunakan Audacity untuk:

Rekam audio.
- Mengkonversi kaset dan catatan menjadi rekaman digital atau CD.
- Mengedit Ogg Vorbis, MP3, WAV atau AIFF file suara.
- Memotong, menyalin, sambatan atau campuran suara bersama-sama.
- Mengubah kecepatan atau pitch rekaman.
- Dan banyak lagi! Lihat daftar lengkap fitur.

Audacity adalah perangkat lunak open source untuk merekam dan menyunting suara. Ini tersedia untuk Mac OS X, Microsoft Windows, GNU / Linux, dan sistem operasi lain. Pelajari lebih lanjut tentang Audacity .

Audacity Rilis terbaru adalah Audacity 1.3.13 New Version Ini adalah versi terbaru Audacity dengan fitur terbaru dan perbaikan. Audacity merekomendasikan versi ini untuk pengguna yang lebih maju, dan untuk semua orang pada Windows 7, Windows Vista dan Mac OS X 10.6/10.7. Dokumentasi dan terjemahan ke dalam bahasa yang berbeda mungkin tidak cukup lengkap. Lihat Fitur Baru di 1.3 untuk informasi lebih lanjut tentang seri 1,3.

Audacity 1.2.6 adalah rilis utama, lengkap dan sepenuhnya didokumentasikan, tetapi tidak lagi dalam pengembangan. Anda dapat menginstal Audacity 1.2.6 dan 1.3.13 pada mesin yang sama.


Download Audacity 1.3.13 New Version

Password File : aplikasikomputer


Lisensi Dokumen:
Copyright © 2003-2007 aplikomfree.blogspot.com
Seluruh dokumen di aplikomfree.blogspot.com dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari aplikomfree.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.