Minggu, 06 November 2011

Tina Talisa Tinggalkan tvone ?

 Jakarta – Presenter televisi Tina Talisa mundur dari stasiun televisi tvOne. Tak jelas alasan hengkangnya istri Amrinur Okta Jaya dari stasiun televisi yang dulunya bernama Lativi itu. Kepastian finalis Puteri Indonesia 2003 tersebut meninggalkan pekerjaannya sebagai presenter di stasiun televisi itu, diungkapkannya via akun Twitter-nya pada 2 November 2011.

"Saya masih ingat bergabung dengan tvOne tanggal 1 Mei 2007. Saat itu masih bernama Lativi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari pasukan seragam merah," tulis Tina, seperti dilansir dari situs Tribun News, Sabtu (5/11).

"Saya merasakan indahnya perjuangan bersama dengan tim yang luar biasa untuk melahirkan tvOne yang hadir 14 Februari 2008," Tina, menambahkan.

Masih melalui situs jejaring sosial itu, Tina menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahannya selama menjadi presenter di stasiun televisi berita tersebut. Namun Tina tak merinci, kelanjutan kariernya di dunia jurnalistik, sebagaimana yang telah dilakukan beberapa eks koleganya.

Tribun News
mempertanyakan, apakah mantan istri Muhammad Eggi Hamzah ini berhenti total dari layar kaca dan menjadi seorang rumahtangga?

Mojang Bandung ini cukup dikenal oleh publik Tanah Air sebagai salah seorang presenter televisi. Usai menjadi perhelatan Puteri Indonesia pada 2003, karier Tina di industri televisi dimulai saat menjadi pegawai di Trans TV.

Empat tahun kemudian, Tina pindah ke Lativi, stasiun televisi yang kala itu dikuasai Abdul Latief. Pada 2008, atau saat stasiun televisi itu berubah nama menjadi tvOne, Tina dipercaya menjadi asisten produser sekaligus presenter berita.

Dalam kehidupan pribadinya, Tina sempat mengalami perjalanan rumahtangga yang pasang-surut. Menikah dengan putra mantan kepala Bapenas Paskah Suzetta, Muhammad Eggi Hamzah, yang berujung pada perceraian pada 2009. Lantas Tina mengakhiri statusnya sebagai janda setelah diperistri Amrinur, seorang pegusaha restoran berdarah Aceh. [EL]

Sumber By Gatra News

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.