Kamis, 24 November 2011

SINOPSIS Jumong the Prince of the Legend Episode 1 - Episode 62

Jumong adalah pendiri Kerajaan Goguryeo atau Dinasti Goguryeo pada tahun 37 SM. Jumong adalah anak Jenderal Hae Mo Su dan Putri Yoo Hwa. Ayah Jumong bersahabat dengan Raja Geum Hwa. Hae Mo Su selalu dikejar oleh tentara Dinasti Han dari China. Suatu insiden membuat ayah Jumong dipenjara dan disiksa oleh Dinasti Han.

Raja Geum Hwa menolongnya tapi sayang mereka disergap dan ayah Jumong dikira tewas. Kemudian Raja Geum Hwa mengambil ibu Jumong sebagai selirnya. Saat itu ibu Jumong sedang mengandung Jumong. Jadi Jumong lahir sebagai pangeran di Kerajaan Buyeo. Tapi Jumong tumbuh sebagai Pangeran yang lemah dan pengecut, ia ada dibawah bayang-bayang kedua kakak tirinya, Pangeran Daeso dan Youngpo.

Ibu Jumong memutuskan agar Jumong mulai berlatih beladiri, tapi Jumong mengacaukannya sehingga ia diusir dari istana. Jumong diluar istana bertemu seorang wanita muda bernama So Seo No yang kemudian dicintai Jumong. Ini takdir karena dulu ayah Jumong, Hae Mo Su pernah menolong ayah So Seo No, yaitu Yeon Ta Bal.

Jumong juga bertemu ayah kandungnya Hae Mo Su yang mengajarinya ilmu pedang dan panah dengan lebih baik, tapi Jumong tidak sadar siapa pria itu sebenarnya, saat ia tahu semua sudah terlambat karena ayahnya sudah terbunuh oleh saudara tirinya. Jumong bersumpah akan membalasnya. Jumong kembali ke istana. Raja Geum Hwa mengijinkan Jumong kembali dan mengatur pernikahan Jumong dengan Ye Soya, wanita yang tidak dicintainya.

Kakak tiri Jumong menjadi saingan. Pangeran Dae So lebih berpengaruh, karena ia mengambil alih kekuasaan dari Raja Geum Hwa. Satu hari, Jumong menyelamatkan nyawa Pangeran Dae So dan Dae So mulai mempercayai Jumong. Jumong memanfaatkan ini untuk melawan Dae So dengan bantuan tiga pembantu utamanya.
Bagaimana perjalanan kisah Jumong dalam mendirikan kerajaan Goguryeo itu? Bagaimana pula dengan kisah cinta Jumong dengan So Seo No?

Klik Link Dibawah Ini Untuk Lihat Sinospis Lengkap Jumong the Prince of the Legend  Episode 1 - Episode 62 

Info By Indosiar.com
Sinopsis Lengkap By Kadorama Recaps

Tayang Di Indosiar Mulai Tanggal 24 November 2011
Setiap hari Senin - Sabtu pukul 12.00 WIB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.