Selasa, 29 November 2011

GALAXY SUPERSTAR INDOSIAR New I-Pop Star Guncang Asia

Tahukah kamu arti Kpop ! Kpop adalah singkatan dari Korea Pop dimana Kpop ini adalah Aliran musik Pop yang Berasal dari Korea  yang di Gandrungi hampir di Seantero Asia Mulai dari Malaysia, Indonesia, Singapura , Jepang , Thailand , China  dan masih banyak lagi .
Tak hanya di Asia kini Virus Kpop Sudah Mulai Mewabah Ke Daratan Eropa Dan Amerika Latin,  yang menjadi pertanyaan Kenapa saya Ngebahas Kpop ?  Alasan kenapa saya ngebahas kpop kali ini adalah karena Indosiar sedang ngadain pencarian Bakat yang namanya yaitu GALAXY SUPERSTAR dimana Galaxy superstar ini adalah mencari bibit-bibit baru yang akan menyaingi Musik-musik K-pop dan di Gantikan dengan Musik- Musik I-pop memang terasa mustahil tapi Indosiar dalam hal ini ingin mencari sebuah Ajang pencarian bakat baru yang di rencanakan audisinya akan dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia Yaitu Jakarta , Medan, Makasar , Surabaya dan yang terakhir yaitu di Semarang.
Pencarian Bakat GALAXY SUPERSTAR ini akan menjadi New I-Pop Star untuk mengguncang Asia. Program GALAXY SUPERSTAR  ini menurut info dari official Website Indosiar sudah dirancang selama 1 tahun dan dirancang dengan ahli K-Pop termasuk musisi dan Producer terbaik dari Korea.
Pemenang diakhir audisi berhak mendapat hadiah untuk terbang ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus dari para musisi yang telah melahirkan banyak bintang K-Pop diantaranya yang akan menjadi pelatih training pemenang GALAXY SUPERSTAR  yaitu Kim JinWoo kim , kim jin woo ini adalah produser yang berhasil mempoulerkan beberapa artis korea diantaranya Lee Ji Hoon, Jang Na Ra, Leeds, Lee Jae Jin, Seo young Eun, Shin Hwa, Park Wan Gyu, Lee Ji Hye dan masih banyak lagi lainnya dan pelatih Training kedua yaitu  Kim DoHun Merupakan sosok pria yang dikenal bertangan dingin dalam memproduseri sejumlah artis terkenal Korea. Sebut saja CN Blue, Beast, 4Minutes, Lee HyoRi, G.NA, Wheesung, Tiara, Lee SeungGi, FT Island, SG Wanna Be, Gummy, IU, Park Hwayobi, Kim JongGuk, SeeYa, Baek JiYoung, serta masih banyak lagi lainnya.

GALAXY SUPERSTAR New I-Pop Star
Ikuti Audisinya di 5 kota besar di Indonesia, yaitu :
  • Jakarta : 17 s/d 19 Jan 2012
  • Medan : 28 s/d 29 Januari 2012
  • Makassar : 4 s/d 5 Februari 2012
  • Surabaya : 11 s/d 12 Februari 2012
  • Semarang : 18 s/d 19 Februari 2012


Sumber By Indosiar |Azoners

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.