Minggu, 06 November 2011

Super Junior Sudah ketuaan ! Layakah Di sebut Boyband Untuk Pasar ABG


Dengan usia rata-rata 26,5 tahun, Super Junior (SuJu) mungkin sudah agak "ketuaan" untuk disebut boyband. Segmen pasar ABG alias teenager, dinilai sudah tidak tepat seirng dengan usia yang bertambah dari para personil boyband asal Korea ini.


Dari sebuah survei yang dilaporkan Soompi Media, berbagai pendapat berbeda muncul mengenai usia Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

"Sekitar 80% dari penjualan album mereka didapat dari para teenagers," demikian pernyataan salah seorang yang ikutan survei tersebut.

Pada kesimpulannya, hasil survei itu tersirat jika usia rata-rata untuk sebuah boyband sukses yang digemari para ABG, harus di bawah 25 tahun. Oleh karenanya, dengan usia rata-rata 26,5 tahu, menurut Soompi Media, SuJu sudah tak layak disebut boyband atau "idol".

Namun muncul sejumlah tanggapan dari para penggemar fanatik SuJu, yang menilai bahwa 10 pemuda dari boyband itu belum terlalu tua.

"Mereka adalah idola, dan akan tetap menjadi idola," komentar salah seorang ELF alias Ever-Lasting Friend alias penggemar berat SuJu. [EL

Dikutip Dari Gatra News

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.