Sabtu, 12 November 2011

Tips Mengatasi Waktu Yang Terasa Lama

Emang waktu bisa lama bisa cepet ya? Padahal dari dulu 1 hari juga 24 jam, 1 jam 60 menit, 1 minggu 7 hari dan 1 menit selalu 60 detik. Hoho.....   Sebenernya sih sama aja, tapi kadang pada momen-momen tertentu waktu bisa terasa sangat lama dan sebaliknya bisa juga terasa cepet banget berlalu. Waktu yang terasa lama biasanya terjadi pada saat :

1. Menunggu hari nge date ama pacar. Ini nih, kalau kamu punya pacar, pasti pernah ngalamin ini, mana udah kangernnn bangett,,,eh masih beberapa hari lagi buat ketemu si doi. Biarpun cuman nunggu sehari tapi rasanya, beuhhh....lama bangetttttt...... perasaan dari tadi matahari kok di atas mulu, nggak pindah-pindah ke barat biar cepet ganti bulan trus pagi lagi gitu. Pada saat itu hari berasa seperti di pause, nggak ganti-ganti dah pokoknya. Fenomena ini sungguh unik, sebenarnya sih tetap sama aja, kan udah ada patokannya tuh di atas kalau 1 hari selalu 24 jam. Lalu bagaimana menghadapi fenomena unik ini? Fenomena ini sebetulnya hanya terjadi pada kamu yang lagi bimbang, galau dan nggak sabar nunggu hari untuk ketemu si doi.


Untuk mengatasinya kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang kamu senangi. Kamu suka apa? maen game? yaudah sono ke game center. Suka mancing? yaudah ke kali sono, kalau mau mancing yang lebih seru dan memacu adrenalin, kamu ke pasar aja, di sono kan rame, nah cocok buat mancing kerusuhan, dijamin seru !! Hobi makan? makan terus yang banyak. Tapi kurang efektif nih kalau hobi makan, makan mulu yang ada malah muntah-muntah karna kekenyangan. Yang suka nulis bisa nulis di blog, kalau lagi kangen berat gitu biasanya kita jadi lebih puitis, nah pas kan, nulis aja puisi tentang pacar kamu itu di blog, siapa tahu ada penerbit yang tertarik dan tulisan kamu itu dijadiin buku dan jadi best seller. Kalau pun enggak, kalau emang tulisan kamu bagus, kamu gampang terkenal juga kok di dunia maya. Kamu nggak punya hobi apa-apa? wah sungguh sia-sia ibu kamu melahirkan kamu di dunia, hehe, just kidding guys. Kalau kamu nggak punya hobi atau nggak pengen ngerjain sesuatu, ya tidur aja, percayalah, cara ini sudah terbukti ampuh selama 8 turunan.

2. Menunggu kiriman barang. Kamu beli barang secara online, misalnya sapi. Kamu udah pengen banget punya sapi, kamu udah pengen banget maen lari-larian ama tu sapi, kamu udah pengen banget maen petak umpet ama sapi itu, kamu udah pengen banget foto bareng ama sapi, kamu udah pengen banget mandi di kali ama sapi. Pokoknya udah ngebet banget deh ama sapi. Udah ngebetnya kayak gitu eh ternyata pedagang sapinya bilang kalau stock sapi pilihan kamu lagi kosong, dan ada lagi tahun depan. atau mungkin tahun depannya lagi "Trus gimana solusinya kalau udah gini?" Kalau keadaannya kayak gini sudah nggak ada solusi lagi. Orang itu nggak pernah ada, kan cuma contoh. Masak iya ada sapi yang mau diajak petak umpet, mau ngumpet dimana sapi? Sapi kan gede, udah gitu kalau ngomong nggak bisa bisik-bisik pelan lagi pasti gampang ketahuan.

3. Menunggu ngantri di WC umum. Namanya juga menunggu, pastilah bosan, boring plus bete. Kalau kamu terlalu lama larut dalam keadaan ini, kamu bisa jadi menanggung malu seumur hidup kamu. Nggak percaya? Coba aja pas kamu udah kebelet banget pengen boker, trus biar suasananya laen, kamu ngantri di WC umum, saking lamanya kamu ngantri, akhirnya kamu nggak nahan, dan menelurkannya dalam celana, padahal pas itu kamu di tengah-tengah antrian. Kalau udah gini, gimana solusinya? Yaudah lari, ngapain masih kelamaan nanya, solusi belakangan dah, yang penting lari dulu. Malu tauk, mana bau lagi.

Ok guys, cukup itu dulu tips dari anax kolonx, kalau kamu punya tips lain buat ngatasin waktu yang seolah-olah terasa lama ini? Monggo dibagi di kotak komentar. Selamat menunggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.