Sabtu, 02 Juni 2012

Prediksi Inggris vs Belgia Skor Hasil | Sabtu 2 Juni 2012 Friendly Match

Assalamu'alaikum.
Prediksi Inggris vs Belgia Skor Hasil | Sabtu 2 Juni 2012 Friendly Match
Ketemu maning, ketemu maning, ane harap agan dan aganwati yang maniak gibolers gak bosen-bosen ame ane. Kamsudnye kalo ame ane boleh bosen, tapi kalo ame berita nyang ane tulis jangan bosen, ntar kalo gibolers bosan, siapa donk yang baca berita ane, ya..kan...ya kan..!
Langsung aja deh, nanti malam ada pertemuan menarik antara 2 timnas bagus di benua Eropa, Inggris akan melawan Belgia. Untuk  Inggris digunakan sebagai pemanasan jelang laga Piala Eropa 2012 nanti di Ukraina-Polandia, sedang untuk  Belgia, mereka gunakan untuk persiapan kualifikasi Euro Cup 2016. Di bawah ini ada prediksi perkiraan susunan pemain kedua tim dan statistk pertandingan terakhir kedua tim :
Perkiraan susunan pemain :
Inggris (4-4-1-1) : Hart; Jones, Terry, Cahill, Cole; Walcott, Milner, Parker, Downing; Gerrard; Carroll.
Belgia (4-4-1-1) : Mignolet; Alderweireld, Kompany, Vermaelen, Vertonghen; Witsel, Defour, Fellaini, Hazard; Dembele; Mertens.
Statistik pertandingan terakhir kedua tim :
5 Pertandingan terakhir timnas Inggris
27 Mei 2012 Norwegia 0 - Inggris 1
1 Mar 2012 Inggris 2 - Belanda 3
16 Nov 2011 Inggris 1 - Swedia 0
13 Nov 2011 Inggris 1 - Spanyol 0
8 Okt 2011 Montenegro 2 - Inggris 2
5 Pertandingan terakhir timnas Belgia
26 Mei 2012 Belgia 2 - Montenegro 2
1 Mar 2012 Yunani 1 - Belgia 1
16 Nov 2011 Prancis 0 - Belgia 0
12 Nov 2011 Belgia 2 - Romania 1
12 Okt 2011      Jerman 3 - Belgia 1
Tuh, kan udah liat prediksi susunan pemain ame statistik pertandingan terakhir kedua tim, bisa kita raba-raba nih, siapa yang bakalan menang pada pertandingan yang akan digelar nanti malam. Tapi kek nye gak ada siaran langsung tv nasional deh, tapi tenang aje, ane kasih link buat nonton tv luar negri, tunggu sampe pertandingan mau mulai ya gibolers link nye. Atau langsung aja gibolers mania menuju link berikut ini :  Inggris  vs Belgia  Live TV Streaming Online.
Oya prediksi ane nih, bakal menang Inggris 2-0 dah, trus prediksi gibolers gimana ?! komen yah ! Makasi ya gibolers mania udah baca Prediksi  Inggris  vs  Belgia  Skor Hasil Pertandingan Persahabatan | Sabtu 2 Juni 2012 Friendly Match.
Update teranyar gibolers, ternyata pertandingan  Inggris vs Belgia  ini akan ditayangkan  MNC TV  live, mau nonton streaming klik link ini  Inggris vs Belgia MNC TV Streaming Online Live Internet.
Inggris vs Belgia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.