Sabtu, 02 Juni 2012

Prediksi Deltras vs Persidafon | Skor Hasil ISL Minggu 3 Juni 2012

Prediksi Deltras vs Persidafon | Skor Hasil ISL Minggu 3 Juni 2012
Assalamu'alaikum.
Prediksi Deltras vs Persidafon | Skor Hasil ISL Minggu 3 Juni 2012
Hai sobat gibolers mania, ketemu lagi nih dimari, langsung saja ye, ane mau ngasihin prediksi Deltras vs  Persidafon , Minggu 3 Juni 2012. Tolong disimak ye sobat gibolers !
Sebagai tuan rumah Deltras diuntungkan, main di kandang sendiri menjadi lecutan semangat para pemain, dan juga dukungan para suporter setia  Deltras Sidoarjo siap membahana di seantero stadion. Memetik hasil positif saat berlaga tandang, melawat ke Lamongan menghadapi Persela, mereka mampu mencuri poin dari Persela, bahkan mereka unggul dulu sebelum akhirnya kedudukan seri 1-1 hingga pertandingan usai.
Pada pihak  Persidafon , laga ini adalah laga mencuri poin satu-satunya saat lawatan ke tanah Jawa ini, setelah kesempatan pertama mereka musnah dikala dibenamkan Arema Indonesia dengan skor telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan Malang.
Sama-sama tim papan bawah, duel seru akan terjadi nanti sore, apalagi Deltras berada di zona degradasi, kesempatan mereka mengambil poin agar tidak turun kasta musim depan. Statistik kedua tim pada tiga pertandingan terakhir ada dibawah ini :
3 pertandingan terakhir  Deltras  Sidoarjo
31 May 2012 Persela [ 1 - 1 ] Deltras
26 May 2012 Deltras [ 1 - 2 ] Persiwa
23 May 2012 Deltras [ 1 - 1 ] Persipura
3 pertandingan terkahir  Persidafon  Dafonsoro
31 May 2012 Arema         [ 4 - 0] Persidafon
18 May 2012 Persidafon [ 2 - 2] Persiba
14 May 2012 Persidafon [ 2 - 2] Sriwijaya
Dari 3 pertandingan terakhir mereka, kekuatan mereka sepertinya berimbang, namun bola bundar dan hanya saat dilapangan baru bisa bicara. Laga ini akan ditayangkan langsung di ANTV mulai pukul 19.00 WIB, untuk nontonnya klik tautan berikut :  Deltras vs  Persidafon ANTV Streaming Live Online
Ntu gibolers, sedikit yang bisa ane prediksikan buat gibolers semuanye, moga-moga gacoan sobat gibolers menang ntar, oya, kalo ane sendiri sih dukung  Deltras aja ah skor akhir nye 1-0 aja, gak usah banyak-banyak, kalo sobat gibolers jagoin siapa ?, secara mereka tuan rumah, kalo ISL mah, tuan rumah peluang menangnye lebih besar dari tamunye. Padahal kan tamu adalah raja ye. Hehehehe...!!!
Prediksi Deltras vs Persidafon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.