Sabtu, 02 Juni 2012

Jadwal ISL dan IPL Minggu 3 - 10 Juni 2012 | Pertandingan Sepak Bola

Assalamu'alaikum.
Jadwal ISL dan IPL Minggu 3 - 10 Juni 2012 | Pertandingan Sepak Bola
Bertemu lagi nih kita sobat gibolers mania, gimana nih hari ini, sehat pasti kan ?! Kalo emang sedang sakit dan kurang enak badan, ane ucapin cepet sembuh aja yah !
Nih ane punya jadwal pertandingan bola IPL ame ISL nih gibolers untuk minggu ini 3 - 10 Juni 2012, semoga dengan adanya jadwal bola ini, dapat memberi informasi, kapan pertandingan klub bola gibolers main, langsung aja yah, cek jadwal bola dibawah ini :
Jadwal ISL minggu ini Juni 2012
1 Minggu, 03-06-2012 Deltras vs Persidafon         19.00 ANTV
2 Minggu, 03-06-2012 Persiwa vs PSAP
3 Minggu, 03-06-2012 Persipura vs PSMS
4 Minggu, 03-06-2012 Persija vs PSPS                 15.30 ANTV
Jadwal IPL minggu ini Juni 2012
1 Sabtu, 9/6/2012  Arema vs Semen Padang 15.30 MNCTV
2 Sabtu, 9/6/2012  PSMS vs Persema         15.30
3 Minggu, 3/6/2012 Semen Padang vs PSM 19.00 Global TV
4 Minggu, 3/6/2012 Arema vs Persiraja         15.30
5 Minggu, 3/6/2012 Persebaya vs Persija         15.30 MNCTV
atau jadwal yang dibawah ini, plus siaran di tv nya ! cek this brow :
Jadwal ISL dan IPL minggu ini Juni 2012
03 Juni 2012 Minggu 15:00 WIB ISL Persija vs PSPS                 ANTV
03 Juni 2012 Minggu 15:15 WIB IPL Arema vs Persiraja         MNCTV
03 Juni 2012 Minggu 18:30 WIB ISL Deltras vs Persidafon         ANTV
03 Juni 2012 Minggu 18:45 WIB IPL Semen Padang vs PSM Global TV
04 Juni 2012 Senin    15:00 WIB ISL Persiba vs Persiram         ANTV
05 Juni 2012 Selasa 15:00 WIB ISL Pelita Jaya vs Mitra Kukar ANTV
06 Juni 2012 Rabu    15:00 WIB ISL Persib vs Persisam         ANTV
07 Juni 2012 Kamis 15:00 WIB ISL Deltras vs Persiram         ANTV
08 Juni 2012 Jumat 15:00 WIB ISL Persela vs Persidafon         ANTV
Tuh tadi sobat gibolers, jadwal pertandingan sepak bola ISL dan IPL minggu ini 3 - 10 Juni 2012, semoga berguna bagi sobat gibolers semuanya ! Terima kasih udah mampir !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.