Sabtu, 02 Juni 2012

Ada Indonesia Saat Inggris vs Belgia Tadi Malam

Ada Indonesia Saat Laga Persahabatan Inggris vs Belgia Tadi Malam
Assalamu'alaikum.
Sobat gibolers mania, ane punya kabar unik nih dari gelaran laga persahabatan  Inggris vs  Belgia tadi malem, mau tau apa kabar uniknye. Ya sesuai judul, pasti sobat gibolers mania bertanya-tanya, ada Indonesia di Inggris vs Belgia, apakah ada pemain keturunan  Indonesia main untuk Inggris atau  Belgia gitu ?! atau ada penonton datang dari  Indonesia gitu ?! Salah kabeh, alias salah semua, kurang betul. Yang bener nih, liat gambar dibawah ini. Amati, renungkan, temukan dan teriak, aku menemukannya ! Siap cekidot !







Sudah ketemu belon sobat gibolers, amati lagi dah baik-baik. Kalo gak tau nanya yah, komenin tuh kotak komentar, sayang kan kalo kosong. Semoga berita unik ini menghibur anda semua sobat gibolers.
Unik Saat Inggris vs Belgia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.