Jumat, 19 Agustus 2011

Super Junior Rilis Album Mr. Simple Versi Ke 2 | 22 Agustus 2011

SM Entertainment, perusahaan yang menaungi Super Junior, mengungkapkan bahwa album versi 2 ini akan berisi 12 lagu yang sama dengan album versi 1 sebelumnya. Namun kali ini, lagu Superman telah ditambahkan dalan track list. Sehingga berjumlah 13 lagu.
Superman sendiri telah dinyanyikan oleh Super Junior semenjak minggu pertama comeback mereka di beberapa program musik, banyak sekali ELF yang kecewa karena lagu tersebut tidak masuk dalam album. Lagu Superman adalah lagu berirama hip hop minimalis yang menampilkan kemampuan masing-masing member bernyanyi dalam vokal rendah.

Super Junior 5 JIB versi B
Cover untuk album versi B juga sudah menjadi topik pembicaraan yang panas di kalangan penggemar K-Pop. Yang disinyalir akan menjadi album yang laris di pasaran juga seperti versi 1, yang berhasil menembus urutan ke-3 Billboard chart dunia. Konsepnya sendiri sangat berbeda dengan versi 1 yang lebih colourfull dan maskulin. Versi 2 menampilkan konsep urban soldier.
Album versi 2 ini akan dirilis 22 Agustus mendatang, namun rumor perihal apakah album versi 2 akan masuk dalam hitungan Golden Disk Award 2011 masih diperdebatkan. Jadi, sudahkan kalian memiliki Mr. Simple?
Sumber By: KapanLagi.com | Google News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.