Rabu, 31 Agustus 2011

Sinetron Nada Cinta di mnctv ?

Selamat Idul Fitri Kawan Kali ini saya mulaii hari dengan nge blog Buatan sendiri nah gini , Sebenernya mau share full  album Nada Cinta Yang Kalian Bisa Unduh Di 4shared tapi karena saya penasaran cari informasi Nada cinta lainnya Akhirnya Saya Cari Di google ech kebetulan link pertama yang muncul adalah wikipedia dan akhirnya saya klik deh , tiba-tiba saya liat gambar ada walpaper  alias cover nada cinta yang nggak tau kenapa di wallpaper tersebut ada tulisan mnctv padahalkan Nada cinta Tayangnya di Indosiar pertanda apakah ini !!! secarakan wikipedia di urusnya oleh orang-orang yg nggak sembarangan  ! mungkin ini pertanda baik bagi kalian penggemar sinetron nada cinta . bahwa nada cinta akan tayang kembali di MNCTV walaupun  Kebenarannya Belum jelas dan pasti  Berikut adalah Print scr nya !!
Liat yang di kasih panah Merah.
Mungkin Begitu saja yang bisa saya informasikan Kembali Ke topik pembicaraan Saya mau share Full Album Nada Cinta yang saya nggak tau siapa Peng Upload nya yang jelas saya udah download dan emang bener itu lagunya nada cinta !! Untuk Fans Mikha Tambayong Kayanya di Albumnya saya nggak Denger Mikha Tambayong Nyanyi Dan Ini Link nya Untukdownload Nada Cinta Album Tapi Kalo Kalian Fans Berat NC saya Saranin Beli Yang Legal Ok.

Sumber By
Wikipedia
4shared

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.