Rabu, 24 Agustus 2011

Asia Song Festival 2011


Super Junior, SNSD, dan grup lainnya akan berpartisipasi dalam Asia Song Festival 2011.
Tanggal 24 Agustus, Korea Foundation of International Culture Exchangemengumumkan, “Super Junior, SNSD, dan juga grup Jepang, Perfume, Penyanyi/aktor Taiwan, Peter Ho, Zhou Bichang, dan penampil lainnya akan muncul di Asia Song Festival  2011. Festival ini akan diadakan di Daegu Stadium tanggal 15 Oktober”.
Perfume adalah grup techno-pop Jepang yang merayakan ualngtahun ke-10 mereka November tahun lalu.
Peter Ho adalah penyanyi yang menyanyikan opening track– remix dari Baek Ji Young“As If I Got Shot”– untuk dramaTaiwan dengan rating tertinggi tahun lalu, “Summer’s Desire“. Zhou Bichang adalah artis China yang memimpin chart penjualan di China sejak debutnya tahun 2005.
Penampilan lainnya yaitu meliputi Leo Ku, seorang artis yang merilis 35 album dengan lebih dari 9 juta penjualan sejak debutnya dan Tata Young, seorang penyanyiterkenal Thailand yang menjual lebih dari 10 juta album.
Daftar pengisi acara yang kedua dan ketiga untuk Asia Song Festival 2011 akan diungkapkan bulan depan.

Source: Asia Today via Nate
via allkpop
indtrans luphleeylyalay@asianfansclub
Sumber By : Asianfansclub  


Update Asia Song Festival 2011 19/Oktober 2011

Asia Song Festival 2011 'Neraka' Buat SNSD

SEOUL - Seharusnya, Asia Song Festival 2011 menjadi ajang penyanyi kelas atas untuk unjuk kebolehan. Namun, event penting itu dirusak masalah teknis.

Penampilan SNSD di ajang tersebut dirusak oleh serangkaian peristiwa yang berkaitan dengan masalah teknis. Pertama, mikrofon rusak yang memaksa para personel SNSD mulai menyanyi dari awal lagi. Beruntung, SNSD langsung sigap dan bertindak profesional dengan meminta maaf kepada penonton dan dengan cepat menyesuaikan diri untuk memecahkan masalah.

Masalah lain kembali muncul. Tiba-tiba saja layar elektronik yang berada di belakang SNSD error. Insiden itu membuat SNSD kesal dan bingung. Demikian dilansir Allkpop, Senin (17/10/2011).

Selain SNSD, boyband Super Junior juga mengalami masalah panggung ketika tiba-tiba video SNSD diputar pada layar besar di belakang mereka.

Asia Song Festival adalah acara festival musik tahunan yang diselenggarakan oleh The Korea Foundation of International Culture Exchange dan merupakan festival musik Asia terbesar yang dihadiri oleh artis-artis terkenal dari berbagai negara seperti Jepang, Thailand, Vietnam, China, Taiwan, Indonesia dan Korea Selatan.

Acara ini diadakan sebagai ajang pertukaran budaya di antara negara-negara Asia melalui musik, dengan artis-artis ternama dari masing-masing negara sebagai duta besarnya.
(efi)

Sumber By Okezone 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.