Rabu, 31 Agustus 2011

MD Entertaiment Pindah Dari Indosiar ke Mnc Grup ?

PARTNERSHIP yang terjalin antara pihak MNC Group-MD Entertainment menimbulkan pertanyaan bagi pemirsa TV, khususnya penikmat sinetron.
Untuk urusan sinetron, MNC Group (dalam hal ini RCTI, red) sudah menjalin kerjasama solid dengan SinemArt.
Berikut jawaban Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group dan RCTI ketika ditanya soal keberadaan SinemArt di MNC Group pasca menjalin kerjasama dengan MD Entertainment.
“MNC Group memiliki 3 TV swasta Nasional. Kalau ditambah dengan TV lokal, maka kami memiliki jam siar lebih dari 100 jam dalam sehari. Jadi tidak cukup jika hanya mengambil produksi dari 1 PH. Masing-masing PH punya potensi,” ucap Hary dalam konferensi pers di kantor MD Entertainment, Senin (22/8).
Lalu apa alasan MNC Group membangun partnership dengan MD Entertainment?
“Karena MD konsisten membuat sinetron stripping dalam jumlah besar. Sepengamatan saya, hanya ada 2 rumah produksi yang mampu memproduksi sinetron harian dalam jumlah banyak dan secara konsisten, yakni MD Entertainment dan SinemArt,” ujarnya beralasan.
Sementara MD Entertainment, selama semester pertama 2011 hanya menayangkan sinetronnya di Indosiar. Sebelumnya, Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment sempat berkata bahwa kontrak dengan TV berlogo ikan terbang itu berlaku selama 3 tahun.
Namun belum genap setahun, terlihat pengurangan judul slot sinetron MD di Indosiar. Bahkan sinetron Ranum (Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu) yang promonya pernah tayang di Indosiar, akhirnya tayang di MNC TV. Saat ini tinggal Nada Cinta sinetron MD yang tersisa di Indosiar. Itu pun akan berakhir pada akhir Agustus.
Ditanya soal partnership dengan Indosiar, Manoj hanya menjawab pendek.
“Kontrak dengan Indosiar sudah selesai dengan baik,” pungkasnya.

Sumber By
Tabloit Bintang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.