Kamis, 11 Agustus 2011

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang bisnis online tanpa ribet - Ngomongin internet marketer Indonesia, pasti telinga kita tak asing dengan nama Joko Susilo. Beliau termasuk dalam jajaran internet marketer berpengaruh di Indonesia yang bertitel pro dan kontra. Apa pasal ? beliau sudah banyak sekali merilis produk-produk online tentang internet marketing. Banyak dari produknya yang dengan sukses mampu menelurkan pengusaha-pengusaha online yunior berpenghasilan puluhan juta rupiah tiap bulannya, namun di sisi lain tak sedikit pula yang belum berhasil meraih jutaan rupiah seperti para seniornya, boro-boro jutaan, ratusan ribu aja belum. Sepertinya hal inilah yang menjadi embrio dari kemunculan gap itu. Banyak sekali yang menganggap beliau hanya klonengan saja dengan menghadirkan produk bernuansa scam (penipuan) seperti yang marak diperbincangkan di kaskus beberapa waktu lalu.

Tanpa terlalu banyak memusingkan kelompok oposisi mengenai produk-produknya tersebut , nampaknya pak Joko tak pernah lelah untuk terus menciptakan produk anyarnya. Seperti baru-baru ini beliau menghadirkan produk bernama instanx. Dengan tagline yang pasti membuat kamu tercengang saat awal membacanya seperti aku dulu, "Bagaimana Menjadi Kaya Dengan Menjual Keahlian Di Internet Tanpa Anda Harus Capek + Repot Menjadi Ahlinya" Bagaimana mungkin menjual keahlian tanpa harus menjadi ahli?? Dan ajaibnya klien tetap menyukai hasil kerjaan kamu dan mau order dan order lagi. Itu yang selalu mengganjal di benakku dulu, apakah kamu juga berfikir begitu saat ini? Ternyata Pak Joko ingin menghadirkan peluang bisnis online tanpa ribet di tengah masyarakat online Indonesia. Sebelum kamu berpikir lebih jauh, aku ingin menggarisbawahi beberapa hal mengenai peluang bisnis online tanpa ribet ini :
  • Ini bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
  • Ini bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM,
  • Bukan juga tentang investasikan uang kamu di money game, forex atau sejenisnya.
  • Ini bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
  • Ini bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
  • dan bahkan ini bukan tentang menjual keahlian kamu!
Berikut beberapa testimoni dari orang-orang yang sudah mengambil peluang bisnis online tanpa ribet ini :
1. " Ilmu yang 100% BENAR-BENAR BARU! Setelah membaca dan mereview ebook InstanX, apa yang terjadi di benak saya? Saya merasakan mendapat ilmu yang 100% BENAR-BENAR BARU dan tidak semua orang memiliki ilmu ini. Pikiran saya melayang serasa sudah menjadi seorang yang ahli, yang kata pak Joko seorang "EXPERT", ya ilmu ini benar-benar menjanjikan dan juga benar-benar membuat saya menjadi seorang expert tanpa ribet. Terima kasih pak Joko atas pengungkapan "Rahasia" nya, dan kini saya bersiap untuk mendulang emas yang lebih banyak lagi, SALAM ACTION !! "
Muhammad Hery Pratama - Tebing Tinggi SUMUT

2.
" Benar-benar ide yang brilian!!! Wah,...saya salut kepada mas Joko atas temuannya yang walau kelihatannya simple tapi benar-benar tidak ribet!! dan sangat layak untuk dipraktekkan, Ayo kawan, jgn sia-siakan peluang ini!!! "
Dedy Setiawan Wibowo - Surabaya

3.
" Simpel tapi MEMATIKAN!!!!! Itulah kesan pertama saya membaca ilmu ini. Sederhana tapi mengena dan tidak berbelit-belit langsung to the point.... Satu kuncinya kita harus ACTION dan tidak menunda-nunda. Ebook dahsyat ini wajib Anda miliki segera.... SALAM SUKSES.... "
Vicky Yustadian Frandaris - Sidoarjo
Dan masih banyak puluhan testimonial positif lainnya yang bisa kamu baca  di sini

Dengan konsep bisnis tanpa ribet ini, kamu akan mempunyai bisnis seperti berikut :
  • Bisnis bisa anda mulai dalam satu dua hari. Tidak perlu lama-lama, anda tinggal tunjuk jenis bisnisnya, dan mulai berbisnis keesokan harinya!
  • Tidak butuh modal besar, bahkan lebih sering bisa jalan tanpa modal sama sekali. Saya akan tunjukkan caranya.
  • Anda tidak perlu kantor atau rekrut karyawan. Anda sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.
  • Jika bisnis anda ramai, anda tidak akan tenggelam dalam lautan kesibukan tiada henti. Anda tetap bisa jalan-jalan sambil nikmati hasilnya.
  • Anda tidak perlu pelajari keahlian khusus yang (tadinya) dibutuhkan untuk punya bisnis tertentu.
  • Tidak perlu punya website, cukup email dan pakai fasilitas gratis saja. Tapi jika anda mau melakukan lebih, hasilnya pasti akan lebih.
  • Konsumen anda dijamin akan puas dengan bisnis anda. Mereka akan senang jika bisa order lagi dari anda.
  • Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain, dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!
  • Dan yang ini pasti anda senang... NO FACE TO FACE REQUIRED! Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda! Konsep ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!
Itu baru kulit luarnya saja yang aku ungkapkan. Kalau kamu pengen tahu kegilaan bisnis ini lebih dalam, silakan klik  di sini. Dan 1 lagi bocoran yang aku dapat dari Pak Joko, beliau memberikan diskon 25% untuk produk instanx nya ini sampai tanggal 5 Oktober 2011, so, jangan sia-sia kan kesempatan untuk mengambil peluang bisnis online tanpa ribet ini, mumpung masih diskon. Peluang bisnis online tanpa ribet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.