Selasa, 23 Agustus 2011

Aamir Khan Bergaya 70-an

Bollywood Indonesia - Demi kesuksesan Delhi Belly, Aamir Khan berpenampilan tahun 70-an. Film yang beredar dari perusahaannya itu mendapat sambutan segar dari penonton. Dalam Delhi Belly, Aamir Khan menjadi bintang tamu di salah satu clipnya. Film dengan biaya lumayan besar ini diharapkan sukses di masyarakat. Lagu 'I Hate You Like I Love You .. Tera Pyar Ne Kar Diya Deewana .. ' adalah lagu unggulan dalam film ini. Dengan latar belakang 70-an di mana Aamir memerankan karakter fiktif yang disebut perang disko. Dia terlihat mengenakan setelan perak jazzy dengan gaya rambut berlapis lucu dan kacamata hitam.

Lagu ini benar-benar menjaga semangat hidup Delhi Belly dengan lirik yang mengatakan "Jo Chauka Udta Hai Usse Chhakka Kehte Hain" dan "Shake That Biscuit Baby!".

Akhir-akhir ini, rumor yang berkembang bahwa Aamir sangat ingin bermain dengan Katrina untuk lagu dan bahkan telah meminta saran dari para penggemarnya pada situs jaringan sosial. Lagu sudah siap beberapa waktu yang lalu tetapi belum menjawab. Belum puas menunggu jawaban Kats, Aamir melayangkan permintaan mainnya dengan Deepika Padukone. Wah, Aamir Khan kembali muda ...
Sumber By Kimdanfoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.