Minggu, 22 April 2012

SUPER Senior Siap Saingi Super Junior !

Apakah Anda penggemar Super Junior ?
Siap-siap kehadiran saingan super junior yaitu Super Senior.setelah sukses menggarap grup boyband parodi bernama SM#SH dan 7 Ikans, Sule Andre dan Parto kembali membentuk boyband baru. Kali ini grup lucu bentukan mereka diberi nama Super Senior dan siap menyaingi boyband Korea, Super Junior.haa ^_^" ...

Dengan penuh canda, mereka pun merasa tak akan kalah tenar dengan boyband yang akan menggelar konser di Jakarta pada 27 hingga 29 April 2012 mendatang. Bahkan, Andre berpendapat dengan gaya khasnya, bahwa Super Junior yang mengikuti jejak Super Senior.

"Bukan ngikutin, mungkin SuJu yang ngikutin kita, kita lebih senior. Personelnya masih bertujuh dan nama memang pasti ganti, tapi mudah-mudahan orang-orang terhibur," kata Andre saat ditemui di Cibubur, Sabtu 21 April ,Grup parodi Super Senior ini terdiri dari Andre, Sule, Parto,  Azis, Adul, Opi Kumis, dan Nunung. Mereka sengaja memarodikan Super Junior dengan merilis single "Potong Bebek Angsa".

"Berbeda dengan sebelumnya, lagu SM#SH ngikutin SM*SH, lagu 7 Ikans ngikutin 7 Icons, kalau lagu ini bener-benar lagu sendiri. Judulnya "Potong Bebek Angsa" dengan versi lain," kata Andre.

Akankah Super Senior Dapat bersaing Dengan Super Junior ? Kita Tunggu Saja Kelanjutannya !

*Sumber By Vivanews
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.