Senin, 30 April 2012

Cherry Belle

Assalamu'alaikum.
Cherry Belle
Satu lagi nih, info dari ane tentang salah satu girl band yang sedang naik daun di Indonesia. Nama grup nye Cherry Belle. Sedikit mengadopsi salah satu gaya menyanyi di K-Pop yang ada saat ini.
Sejarah nye nih, ini girl band Cherry Belle ini dibentuk lewat ajang pencarian bakat yang diproduseri oleh Dino Raturandang dan Teguh Sanjaya.
Setalah melalui proses nih gan, terpilihlah 9 orang wanita sebagai personil girl band  Cherry Belle  ini. Mereka adalah Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Mereka ini masih berusia sekitar 20 tahunan. Dan tentunya mereka juga bakat menyanyi dan menari, bukan asal comot yang penting cantik tapi suara, gaya dan bakat pas-pasan. Malah jual tampang doank ntar jadinye.
Girl band  Cherry Belle ini dibentuk pada tanggal 27 Februari 2011, namun pada 12 April 2012, dua anggota dari girl band  Cherry Belle ini, yakni Wenda dan Devi, hengkang dari grup ini. Tidak ada konfirmasi yang jelas mengenai hengkangnya dua anggota  Cherry Belle ini.
Tapi gan, gak usah cemas sampe badan panas dingin, konfirmasi terbaru  Cherry Belle gak akan bubar jalan kok. Kenapa ? karena produser mereka saat ini, sedang menyeleksi dua anggota baru, untuk mengisi kekosongan  Cherry Belle yang ditinggal Wenda dan Devi hengkang, keluar dari grup ini.
Itulah tadi gan, sekelumit informasi mengenai girl band  Cherry Belle, yang katanya adalah pelopor menjamurnya girl band cewek Indonesia saat ini, karena setelah mereka muncul di industri musik tanah air, muncullah 7Icons dan lain-lain. Dan pelopor di bagian cowoknye ada S.M.A.S.H.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.