Kamis, 26 April 2012

Sctv Tayangkan All About "Supershow4"

Kabar Mengenai Penayangan Konser Super Junior SS4 INDONESIA di SCTV menuai Kontroversi ada yg pro dan ada yg kontra bagi yang sudah membeli tiket  ^_^" pastinya kontra donk dengan SS4 yang di tayangkan di TV karena untuk mendapatkan tiket nyapun bukan hal yang mudah mereka memerlukan pengorbanan, tetapi dilain pihak bagi para Elf yang tidak menonton Langsung SS4 Yang dilaksanakan Di MEIS 27-29 April 2012 , Bahagia Menyambut Tayangnya SS4 indonesia Di SCTV. 

Sajian istimewa dari SCTV untuk para ELF (Ever Lasting Friends) Indonesia alias fans Super Junior atau lebih dikenal dengan sebutan SuJu. Boyband asal Seoul, Korea Selatan, ini pada 27-29 April mendatang akan menggelar konser di Jakarta, yang merupakan rangkaian konser tur dunia mereka.

Dan
Acara yang Bertajuk "All About "Supershow4" in Jakarta Super Junior World Tour" Akan di Tayangkan di SCTV pada  Senin 30 April 2012 pukul 20.30 WIB s/d 22:00 wib serta Rerun Sabtu,5 Mei 2012 pukul 15.00 WIB s/d 17:00 WIB. tentu saja demi memanjakan pemirsa setia fans boyband yang beranggotakan 10 personel ini.

SCTV Musik Spesial ini juga akan dimeriahkan oleh XO-XI, Super9boyz, Fame, Dragonboyz, Treeji, Mr Bee, dan Hitz, serta dipandu oleh Andhika Pratama. Saksikan seru dan hebohnya  "All About "Supershow4" in Jakarta Super Junior World Tour" ini hanya di saluran Satu untuk Semua SCTV. 

sumber by @azonersnews http://marketing.sctv.co.id
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.