Kamis, 26 April 2012

Fans Mulai Padati Konser Super Junior Di Hari Ke 1

 Hari pertama konser Super Junior akan digelar nanti malam Jumat (27/4/2012). Namun saat ini fans Super Junior sudah mulai memadati area Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Menurut pantauan detikHOT, belum terlihat ada antrian. Calon penonton masih duduk-duduk di sekitar pintu masuk konser. Namun beberapa orang dari fanbase Suju di beberapa daerah telah berdatangan sejak pagi.

Seperti salah satunya Rina (19) yang datang sejak Kamis (26/4/2012). Ia dan teman-temannya rela datang jauh-jauh dari Cirebon. Rina datang bersama 13 temannya yang seluruhnya mengaku menggemari Super Junior sejak dua tahun lalu.

"Saya sama teman-teman saya dateng ke Jakarta dari Cirebon kemarin. Saya ngefans banget sama Yesung dan pengen denger mereka nyanyi 'Marry You'. Saya udah 2 tahun suka sama SuJu, nggak apa-apa sudah datang dari pagi ke ancol dan nunggu sampe jam 7 malem nanti," ujar Rina pada detikHOT.

Konser malam pertama ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Selain Super Junior, hadir pula boyband baru SM Entertainment EXO-M sebagai bintang tamu.

Source Detik Hot
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.