Kamis, 26 April 2012

Tangisan ELF Reda Berkat 'Foto' Super Junior di Bandara


Kedatangan Super Junior di Indonesia benar-benar menyedot perhatian yang luar biasa. Ratusan penggemar memadati pintu kedatangan luar negeri di bandara Soekarno-Hatta, Kamis (26/4). Namun para ELF harus menelan kekecewaan karena Super Junior berhasil mengecoh mereka saat keluar dari bandara.

Para personel Super Junior mendarat pukul 15.45 WIB dan keluar bukan melalui pintu terminal 2E. Ratusan ELF yang kecewa pun menangis dan sebagian menjerit-jerit histeris. Meski telah dibubarkan oleh petugas namun mereka tak mau beranjak pergi karena masih tidak percaya.

Akhirnya petugas kepolisian menunjukkan foto dan video Super Junior yang berjalan tidak melewati pintu 2E untuk meyakinkan ELF. Dalam foto tersebut terlihat rombongan boyband asal Korea Selatan itu berjalan melewati sebuah lorong.


Foto dan video itu pun langsung menjadi buruan awak media. Sementara itu, di lobby luar ELF sudah tenang namun masih ngotot menunggu karena penasaran. Mereka hanya bisa berharap mendapatkan foto dari teman atau para wartawan.

Super Junior terbang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "Super Show 4". Mereka akan membawakan lagu-lagu hits Super Junior pada 27-29 April di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Sumber By http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019734.html
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.