Senin, 23 April 2012

Drama Korea Terbaru Park Min Young 'Time Slip Dr. Jin"

Beberapa waktu lalu, Park Min Young dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam serial baru, "Time Slip Dr. Jin". Kini aktris "City Hunter" (2011) itu telah memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Kabar ini dikonfirmasi oleh stasiun yang menayangkannya, MBC.

Dalam serial ini, mantan kekasih Lee Min Ho itu akan memerankan karakter ganda. Ia akan berperan sebagai seorang dokter bernama Yoo Mina di era modern. park Min Young  juga akan bermain sebagai Hong Young Rae, seorang gadis di Dinasti Joseon.

"Kursa Park Min Young adalah aktris yang cocok untuk peran ini karena dia pernah memerankan karakter dengan genre berbeda-beda, dari modern hingga kolosal," ujar sutradara Han Heui. "Karya-karyanya telah membuatnya memiliki reputasi yang baik dan kurasa dia juga akan terlihat bagus di serial ini."

Min Young akan beradu akting dengan Song Seung Heon dan Hero Jaejoong JYJ di serial tersebut. Serial yang diadaptasi dari manga Jepang ini menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke dinasti Joseon. Rencananya, "Time Slip Dr. Jin" akan dirilis Mei mendatang.

Credit Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.