Kamis, 26 April 2012

SNSD & BIGBANG Artis KPOP Terpopuler Korea 2012

Girls' Generation dan Big Bang diberi gelar Artis K-Pop terfavorit selama pertengahan awal 2012. Gelar ini didapat dari sebuah survey yang dilakukan oleh lembaga penelitian Korea Selatan, Leespiar. Leespiar mengadakan survey yang mencari tahu siapa selebritis K-Pop terfavorit penduduk Korea Selatan di pertengahan awal 2012 ini.

Seperti yang dilansir Soompi, nama Girls' Generation memuncaki survey dengan perolehan suara total 26.9 persen dari total 1.329 voter. Tahun lalu, gelar ini diraih oleh Park Jung Hyun setelah tampil gemilang di MBC "I Am Singer".

Di posisi kedua ada IU dengan perolehan 15.3 persen. Di posisi ketiga hingga kelima secara berturut-turut ada Wonder Girls, Lee Hyori dan Baek Ji Young.

Di kategori boyband, posisi pertama direbut Big Bang dengan perolehan 18.1 persen. Lee Seung Gi berada di urutan kedua dengan total perolehan 11.3 persen. Di belakangnya secara berturut-turut ada 2PM, Rain dan 2AM. Anehnya, nama Super Junior tidak berada di urutan empat besar.

Untuk kategori aktor terfavorit, gelar ini dimenangkan oleh Kim Soo Hyun. Dia mendapat perolehan 16.3 persen. Setelah itu ada aktor Jang Dong Gun, Hyun Bin, Lee Seung Gi dan Kang Dong Won.

Sementara artis wanita terfavorit dimenangkan oleh Kim Tae Hee. Di posisi kedua hingga kelima secara berturut-turut ada Han Ga In, Ha Ji Won, Shin Min A dan Song Hye Kyo. (wk/dn)

Sumber by http://www.wowkeren.com/
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.