Jumat, 27 April 2012

Lee Seung Gi Hadiahi Ha Ji Won Kosmetik !

Lee Seung Gi berhasil membuat Ha Ji Won tersentuh di episode terbaru serial "The King 2 Hearts". Saat itu Seung Gi (Pangeran Lee Jae Ha) berusaha membuat Ji Won (Kim Hang Ah) bahagia dengan memberinya seperangkat kosmetik.

Kosmetik tersebut ditulisi pesan di setiap botolnya yang berbunyi, "Maaf", "Terima kasih" dan "Aku cinta padamu". Selain itu, Seung Gi juga menulis surat khusus pada Ji Won.

"Ini adalah tiga kosmetik perawatan kulit alami untuk Kim Hang Ah," bunyi surat itu. "Dia harus menanggung semua kerja keras sebagai menantu. Ini adalah kesalahanku dan keluargaku."

Membaca pesan tersebut, Ji Won pun menjadi tersentuh. Ia tak bisa menahan air matanya usai menerima hadiah romantis dari Seung Gi.

"The King 2 Hearts" menceritakan kisah cinta seorang pangeran dari Korea Selatan dan instruktur pasukan khusus Korea Utara. Awalnya mereka saling membenci saat bertemu untuk pertama kalinya. Namun lambat laun, benih-benih cinta bersemi di hati mereka.

Serial arahan sutradara Lee Jae Kyu ini dirilis Maret di stasiun MBC. "The King 2 Hearts" ditulis naskahnya oleh Jin Ah dan Hong Ja Ram yang sukses menggarap "Beethoven Virus" (2008). 

Sumber By http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019774.html
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.