Kamis, 26 April 2012

Jang Geun-suk Dinobatkan Jadi Aktor Terfavorit Korea 2012

Pesona Jang Geun-suk rupanya tak hanya membius penonton di layar kaca. Aktor "He's Beautiful" itu baru saja terpilih sebagai Aktor Paling Menarik lewat film komedinya, "You're My Pet".

Penghargaan itu merupakan salah satu kategori dalam PaekSang Arts Awards 2012. Geun-suk terpilih sebagai pemenang setelah berhasil mengungguli nominator lainnya lewat polling yang diadakan di Korea Selatan. Ia mendapat polling tertinggi dengan presentase 49,4 persen mengalahkan Shin Ha Kyun dan Gong Yoo.

Ini bukanlah kemenangan pertama bagi Geun-suk. Sebelumnya ia juga pernah memenangkan kategori yang sama di 2008 dan 2010. Saat ini, Geun-suk tengah sibuk menjalani syuting serial "Love Rain" bersama Yoona Girls' Generation. Di serial itu ia memerankan karakter ganda sebagai mahasiswa era 70-an dan fotografer modern.

Selain itu, ia juga tetap tidak melupakan karir musiknya. Geun-suk akan merilis album di Jepang dengan judul "Just Crazy" pada 30 Mei. Artis multi-talenta berusia 24 tahun ini juga berencana melakukan tur Asia, Juli mendatang.

Sumber By http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019726.html
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.