Kamis, 26 April 2012

Eunjung T-ara Bingung Tonton 'Rooftop Prince' atau 'King 2 Hearts'

Sejumlah serial populer yang tengah ditayangkan di Korea Selatan saat ini rupanya juga menarik perhatian Eunjung T-ara. Aktris "Dream High" itu mengungkapkan bahwa ia kerap menonton serial romantis yang tayang setiap Rabu-Kamis, yakni "The King 2 Hearts" dan "Rooftop Prince".

Karena kedua serial tersebut sama-sama menyajikan cerita yang menarik, Eunjung pun mengaku bingung. Ia juga sempat sedih karena tak bisa mengikuti serial favoritnya selama dua minggu karena jadwalnya yang sibuk.

"Ini seperti terjadi perang serial pada Rabu dan Kamis, 'The King 2 Hearts' dan 'Rooftop Prince' semuanya menarik," ujar Enjung. "Aku sampai bingung mengganti channel dengan remote-ku."

"Tapi karena jadwalku yang sibuk aku tak bisa menontonnya selama 2 minggu, sangat menyedihkan," tambah Eunjung. "Baru-baru ini aku juga menyaksikan 'The King 2 Hearts' dengan ibuku."

"The King 2 Hearts" disiarkan MBC dan dibintangi oleh Ha Ji Won serta Lee Seung Gi. Sedangkan SBS menayangkan "Rooftop Prince" yang memasang Micky Yoochun dan Han Ji Min sebagai bintangnya. Rating kedua serial tersebut memang saling bersaing satu sama lain karena diputar di waktu yang bersamaan. 

Sumber By http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019729.html
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.