Kamis, 15 September 2011

Sinopsis Korea Drama Heartstrings Episode 1 - Episode Terakhir

Informasi K-Drama Heartstrings

Heartstrings (Hangul: 넌 내게 반했어, Romanized: Neon Naege Banhaesseo , literally: You've Fallen for Me, previously known as Festival and You're into Me) is a South Korean youthful melodrama about the main characters' love, friendship and dreams, set against the backdrop of an arts university.

Info Serial Drama Heartstrings

Film drama Korea memang tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. Baik dari segi cerita, para pemain, ataupun soundtrack yang menghiasi setiap episodenya. Walaupun menampilkan para aktris dan aktor yang enak dipandang, negeri ginseng ini tidak hanya mengandalkan fisik para pemainnya namun juga mengetengahkan berbagai tema yang unik.
Salah satu tema unik yang menyandangkan genre romantisme percintaan ini adalah Heartstrings. Film produksi MBC ini baru ditayangkan di negara aslinya pada tanggal 29 Juni hingga 16 Agustus 2011 alias masih  diputar di stasiun televisi negeri yang pernah berperang dengan negara tetangganya itu.

Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye
Film sepanjang 15 episode ini menceritakan tentang perjalanan cinta dua insan yang sebenarnya telah bertemu dari awal episode namun tidak menyadarinya. Adalah Lee Gyu Won (diperankan oleh Park Shin Hye), seorang gadis yang sedang menempuh perkuliahan di jurusan musik tradisional. Gyu Won memiliki seorang kakek yang amat fanatik akan musik tradisonal. Bagi sang kakek, musik tradisional lebih baik ketimbang Mozart sekalipun.
Di salah satu kelas, Gyu Won yang ceria ini datang terlambat dan ditunjuk untuk maju ke depan kelas dan memainkan gayageum ( alat musik tradisional Korea dengan dua belas senar). Permainannya sebenarnya cukup indah. Tapi seorang murid pria malah tertidur dan mengatakan bahwa ia tidak tahu musik apa yang sedang dimainkan tapi cukup enak untuk membuatnya tertidur. Merasa terhina, Gyu Won pun membenci pria tampan itu.
Universitas mereka akan memasuki umurnya yang ke 100 alias satu abad. Peristiwa yang penting ini akan dirayakan dengan amat meriah. Salah satunya dengan mengundang  para alumni bakan seorang sutradara sekelas Broadway pun akan hadir memeriahkan acara ini. seluruh mahasiswa dari berbagai jurusan pun ikut memeriahkan suasana.
Pada suatu malam, Gyu Won yang sedang berada di Catharsis, di mana The Stupid, sebuah band asal kampusnya sedang manggung. Sewaktu selesai menerima telfon, Gyu Won melihat pria tampan yang tadi menghinanya sedang ditembak seorang gadis. Namun pria itu terlihat sangat angkuh. Bahkan pernyataan cinta sang wanita pun ditolak mentah – mentah lantaran si pria menganggap wanita itu jelek. Gyu Won sangat kesal melihat tingkah pria arogan itu. Bahkan Gyu Won dikiranya akan menyatakan cinta juga. Siapa pria ini? Angkuh sekali..
Begitu Gyu Won kembali ke depan stage, ia mulai melihat penampilan The Stupid, band yang begitu digila – gilai wanita di kampusnya. Gyu Won pun terperanjat ketika mengetahui bahwa pria arogan tadi adalah vokalisnya. Lee Shin (diperankan oleh  Jung Yong Hwa, salah seorang anggota CNBLUE) mulai memperdengarkan suaranya yang indah. Dan Gyu Won pun mulai terpesona.
Namun Gyu Won tidak langsung jatuh cinta. Sikap angkuh Lee Shin sangat membuat dirinya muak. Hingga pada suatu ketika, Gyu Won menantang Lee Shin untuk membuktikan mana yang lebih baik, musik tradisional yang dipelajari Gyu Won ataukah musik modern yang dianut Lee Shin. Siapa pun yang kalah akan menjadi budak bagi sang pemenang selama satu bulan.
Keserasian pakaian Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa
Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Lalu bagaimana kericuhan yang terjadi di kampus tersebut setelah sang sutradara Broadway yang angkuh dan banyak maunya itu datang dan malah menyukai Gyu Won?
Cinta dan musik lalu diselingi dengan berbagai adegan komedi serasa membuat film ini semakin lengkap. Penampilan Gyu Won dan Lee Shin yang selalu memakai baju dengan nuansa sama pun seolah menyatakan mereka adalah jodoh. Misalnya pada awal perjumpaan mereka, kedua tokoh yang amat bertolak belakang ini menggunakan baju bernuansa biru. Lalu baju bernuansa pink, abu, dan putih. Mereka terlihat amat serasi.
Ingin melihat keserasian Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye? Jangan lewatkan film yang satu ini.
 Klik Link Dibawah Ini Untuk Lihat Sinopsis Lengkap Heartstrings Episode 1 - Episode Terakhir


Sinopsis Sumber By Zoladiaries
Info By (Angela Kartawijaya) Metrotaiment


Dari pada cuma baca doank sinopsisnya yang banyak Mendingan Download Film Nya cuma 350 Mb per Episode Jika ingin Mendownload Silahkan Klik Link Dibawah !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.