Sabtu, 03 September 2011

Episode Terakhir “Prosecutor Princess”

Sinopsis :

Drama romansa ini mengisahkan seorang jaksa perempuan yang bernama Ma Hye Ri (Kim So Yeon) dan kisah cintanya dengan seorang jaksa lain, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orangtua mereka d masa lalu.
Hye Ri adalah wanita yang punya ingatan yang sangat bagus dan kemampuan fokus yang baik, sehingga dia dengan mudah lulus ujian dari perguruan tingginya tanpa harus belajar keras. Walau punya kemampuan hebat tersebut, Hye Ri ternyata lebih suka menjadi wanita bergaya dalam fesyen. Bahkan ia gila belanja agar bisa mengoleksi barang-barang bermerek.
Selain itu, Hye Ri kurang suka bekerja keras karena lebih suka bersenang-senang. Tidak heran jika ia begitu karena adalah putri satu-satunya ayahnya yang memang pengusaha kaya raya. Ibunya begitu memanjakannya sehingga Hye Ri sangat manja dan keinginannya harus dituruti.
Namun sikapnya mulai berubah ketika bekerja sebagai jaksa. Sempat diragukan kapasitasnya sebagai jaksa yang ideal dan mengalami konflik dengan jaksa lain yang tidak menyukai gayanya, akhirnya Hye Ri bisa bertumbuh menjadi jaksa yang teguh pada keadilan.
Bagaimana Hye Ri bisa berubah dari sosok manja menjadi seorang jaksa ideal? Mungkinkah sikapnya berkaitan dengan seorang jaksa seniornya yang kebetulan ganteng itu?  Jangan lewatkan tayangan drama Korea bertajuk Princess Prosecutor di layar Indosiar setiap hari Senin – Minggu, pukul 12.00 WIB, mulai tanggal 29 Agustus 2011. Selamat menyaksikan. (Source:http://indosiar.com/)

Episode Terakhir “Prosecutor Princess” 

Sinopsis Copyrigt By : meylaniaryanti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.