Senin, 19 September 2011

Jasa Instalasi Proxy & Mikrotik Termurah & Berpengalaman

Dewasa ini kebutuhan masyarakat akan internet begitu meningkat pesat, layaknya kebutuhan pokok, internet seakan menggeser kebutuhan manusia akan sandang. Jadi tidak berpakaian nggak apa-apa lah asal bisa internetan, wkwkwk, mau bukti? Tu ada gambarnya di bawah


Wkwkwk, psstt....... No Comment
Meningkatnya kebutuhan akan internet ini berbanding lurus dengan meningkatnya warnet di Indonesia. Setiap hari setidaknya ada 32 juta warnet baru lahir di berbagai daerah di Indonesia. Survey dari mana ini? Ini bukan survey tapi ngarang, wkwkwk. Tapi coba deh kamu perhatikan lingkungan sekitar kamu, di setiap sudut keramaian tidak melulu kota pasti berdiri warnet di situ.

Suatu hari seorang teman yang juga pengusaha warnet mengeluhkan tentang pendapatan warnetnya yang kian lama makin terjun bebas. Padahal lokasi warnetnya udah sangat strategis sekali, lagipula desain interior warnetnya juga tidak membosankan malah mengasyikkan dan bikin betah. Setalah sering share dan maen ke warnetnya, aku bisa menyimpulkan kalau sebab dari keterpurukan pemasukan warnetnya adalah karena koneksi internet di warnetnya yang takut kenceng, lelet, lemot, kelamaan, slow dan pelan. Ada lagi kata lain yang sama artinya dengan lemot? silakan tulis di kotak komentar. Kalau sudah menyangkut koneksi internet gini, pepatah yang berbunyi "Pelan-pelan asal selamat" tidak berlaku pada warnet, yang ada malah "pelan-pelan dan kiamat". Kiamat warnetnya, siapa juga yang mau ngenet di warnet lemot, dibayarpun aku tak mau. Apalagi bagi seorang pengusaha online dimana time is money sangat dijunjung tinggi dalam kehidupannya.

Menjawab hal tersebut, aku punya solusi jitu buat mengatasinya. Yaitu dengan memasang Mikrotik yang dikombinasikan dengan Proxy pada warnet kamu. Apaan tu? mungkin ada dari kamu yang baru dengar. Baiklah, ijinkan aku untuk kasih sedikit ulasannya.

1. Mikrotik
Merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk meneruskan suatu jaringan ke jaringan selanjutnya. Bentuknya kotak seperti hub. Ada gambarnya kok, silakan liat di bawah ini
mikrotik RB 750
Manfaat mikrotik :
a. Membagi bandwith internet secara adil & rata
Setelah dibagi dengan mikrotik, masing-masing klien pada warnet tidak akan berebut bandwith, semuanya mendapat jatah bandwith secara adil, sehingga tidak akan terjadi lagi lemot, lelet, lama, lola, lamban, koneksi kura-kura. Say good bye dah semuanya.

b. Melimit download dan streaming
Ini yang sering terjadi, jika di daerah kamu pengguna warnetnya adalah maniak download semua, niscaya habis sudah bandwith kalau tidak dilimit sama mikrotik. Jadi kamu harus pakai mikrotik untuk mengatasi para maniak ini. Sehingga setelah dipasang mikrotik, mau download sebanyak-banyaknya ya terserah, udah nggak ngganggu pengguna yang lainnya lagi. Streaming video juga Ok, siapa takut.

c. Drop Net Cut, virus dan Brute Force
Virus sudah jelas, sangat mengganggu sekali, tapi ini bisa diatasi dengan mikrotik. Kalau netcut itu gunanya untuk memutus koneksi, jadi kalau ada orang jahil pengen motong koneksi internet di klien kamu, ini bisa dilakukan pake netcut, psstt, aku juga punya netcut lho, cari aja pada kategori software di blog ini. Tapi dengan mikrotik, netcut bisa dibantai abis.

2. Proxy
Dengan Proxy kamu bisa menghemat penggunaan bandwith internet kamu. Jadi Proxy ini berfungsi untuk menyimpan halaman html, patching game, update game, download file, yang penting bukan web berformat flash. Jadi kalau ada file hmtl yang sudah pernah dibuka sebelumnya, misal facebook.com, maka ketika dibuka lagi, mengambilnya bukan dari internet pusat, melainkan dari Proxy, jadi lebih cepat dan hemat. Cukup 1 detik dan facebookpun terbuka. Selain itu di game point blank misalnya, kalau ada yang udah update patch, trus ada yang buka lagi point blank, maka updatenya terasa cepat sekali, cukup 5 detik, karena sudah tersimpan di Proxy, begitu pula untuk game poker, farmville dan lain-lain. Maknyuss wuss...wuss pokoknya.

Begitu pula untuk file download, misal download lagu dari 4shared, udah ada yang pernah download, eh kok ada lagi yang download mp3 dengan alamat yang sama, maka hanya butuh waktu 1 detik dan file download udah bisa kamu nikmati. Begitu pula untuk streaming video, kalau sebelumnya udah ada yang pernah mem play videonya sampai abis, dan abis itu ada yang buka lagi video yang sama. Maka tanpa buffering video bisa dinikmati.

Mantap kan, keren bin paten pokoknya !

Untuk membuat Proxy dan Mikrotik alat utama yang diperlukan :
1. Mikrotik RB 750 (spec makin tinggi makin bagus)
2. CPU, min P4, RAM 1GB, HDD 80GB (makin tinggi makin bagus)

Kalau kamu nggak bisa nyediain alat-alatnya di atas sendiri, kami bisa nyediain itu semua. Kalau alat-alat kamu dapat dari kami, bila ada kerusakan pada alat tersebut dan butuh jasa maintenance untuk menanganinya, kami bisa kasih kamu gratis & garansi lifetime dah pokoknya, tinggal calling atau sms aja, email juga boleh.

Ok, sekarang ini yang pasti kalian tunggu-tunggu, berapa sih biayanya??
Rp. 2.000.000,- ?? NO !!!
Rp. 3.000.000,- ?? Wah terlalu mahal !!

Berikut rincian biayanya :
Mikrotik setting full   : Rp.     500.000,-
Proxy setting full       : Rp.  1.000.000,-
Total                       : Rp. 1.500.000,-

Gimana murah meriah kan? eittss tapi bukan kacangan lho ya. Aku klaim jasa ini termurah yang pernah ada, kamu bisa bandingkan dengan lapak sebelah. Kemarin aku lihat ada yang pasang tarif sampai 2 jutaan lebih, wew..... Gimana?? masih ada yang bilang kurang murah? Ok, ok, karena hari ini suasana hatiku lagi seneng banget, aku kasih diskon lagi dah. Total kesemuanya jadi, hmmmm.... cukup Rp. 800.000,- aja, gimana? good cost from the good boy ya. Udahlah jangan terlalu banyak mikir, demi kebaikan dan kelancaran bisnis warnet kamu, uang Rp. 800.000,- seumur hidup takkan ada artinya, right. Nah gitu dong, deal ya. Ok.

TUNGGU SEBENTAR !!!
Bila kamu ambil jasa kami selama bulan Desember 2011 ini, selain kamu dapat diskon gede, kamu juga akan dapat hadiah gratis dari aku, yaitu :


1. Ebook "Cara Gila Jadi Pengusaha" oleh Purdi E Chandra, Senilai Rp. 250.000,-. Beliau adalah seorang milyader asal Jogja, dialah pemilik primagama yang sudah mempunyai ribuan cabang di seluruh Indonesia. Tiru cara beliau berbisnis serta contek abis trik-triknya di sini !!

2. Ebook "Rahasia Mendapatkan Modal Cuma-Cuma Dari Kartu Kredit", Senilai Rp. 250.000,- Di ebook ini kamu akan diajarkan cara mencari modal dari kartu kredit, stigma bahwa kartu kredit itu buruk akan terpangkas setelah kamu membaca  tuntas ebook ini, dan ingat bila modal dari kartu kredit sudah cair, jangan sekali-kali digunakan untuk konsumtif !!! pakailah untuk membangun usaha.

3. Dan hadiah yang terakhir adalah ebook "Cara Menghasilkan $1000++/bulan Tanpa Modal Dari Bisnis Hosting", Senilai Rp. 250.000,-

Tertarik?? kamu bisa hubungin aku di sini atau bisa juga via YM
Kesemua jasa di atas kami kerjakan secara online. Dimanapun anda berada dan tidak peduli dimana kami, asalkan ada koneksi internet, semuanya beres.

Selain melayani jasa instalasi Proxy & Mikrotik Termurah, kami juga melayani jasa lain yang masih berhubungan dengan jaringan & internet :
1. WIFI hotspot area menggunakan login page & voucher
2. Internet share point to point dan point to multipoint
3. Pembuatan jaringan warnet
4. Setting warnet
5. PC Box (wireless yang terbuat dari komputer)

Ok guys, jadi dengan dikasih mikrotik & proxy, warnet kamu akan jadi lebih kenceng, hemat bandwith, dan pelangganpun makin suka sehingga dengan cepat bertambah massive bisnis warnet kamu. Cukup dengan hanya Rp. 2.000.000,- Rp. 3.000.000,- Rp. 800.000,- saja kamu bisa dapatkan itu. Ditambah 3 ebook keren senilai Rp. 750.000,- yang akan meningkatkan gairah berbisnis kamu. Buruan, harga bisa berubah sewaktu-waktu, mengingat banyaknya permintaan yang masuk pada kami minggu-minggu ini !!
Kalau kamu orang yang cerdas secara finansial, seharusnya kamu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.