Jumat, 02 September 2011

AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends | RCTI Minggu, 4 September 2011

Para pemain legenda AC Milan berjanji akan tampil serius dan apik saat menghadapi tim legenda Indonesia bertajuk "AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends" di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 4 September 2011.

Pemain AC Milan, Daniele Massaro, mengatakan meski pertandingan amal ini bersifat persahabatan, namun permainan apik dengan pola teknik sepak bola harus tetap disuguhkan di hadapan pencinta sepak bola Indonesia.

Pada pertandingan bertiket Rp 50 ribu hingga Rp 1,25 juta itu, AC Milan akan menampilkan mantan pemainnya, diantaranya Alessandro Costacurta, Baresi, George Weah,Marcos Cafu, Daniele Masaro, Serginho, Nelson Dida.

Adapun Indonesia akan diwakili para mantan pemain senior, seperti Ricky Yakobi, Rully Nere, Aji Santoso, Bima Sakti, Robby Darwis, dan Hendro Kartiko. "Kami akan bermain dengan serius untuk membuktikan bahwa tim kami masih kuat bermain," kata Massaro dalam siaran persnya, Jumat, 2 September 2011.

"Kami ingin juga menunjukan teknik permainan kami kepada lawan dan penonton sepak bola di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta," katanya.

Menurut Massaro, agar menjadi pemain sejati di dunia sepak bola, para pemain harus melakukan perjuangan keras, salah satu diantaranya adalah dengan menguasai teknik-teknik bermain bola.

"Setiap pemain sepak bola harus rutin berlatih dan harus menguasai teknik bermain, di samping juga jeli menghadapi lawan," katanya.

Pertandingan persahabatan ini terselenggara berkat peran PT Asia Sport Development (ASD) yang sebelumnya sukses menyelenggarakan "roadshow" di 10 kota dalam program AC Milan Junior Camp Bali, yakni program untuk menggali bakat muda sepak bola Indonesia.

Legenda AC Milan tiba di Bali pada Kamis lalu, lantas bertolak dari bandar udara Ngurahrai Bali pada Sabtu sekitar pukul 20.30 WIT, dan tiba di Jakarta pukul 21.35 WIB. Mereka kemudian langsung menuju Hotel Ritz Carlton di bilangan Kuningan.

Pada Minggu, sebelum ke Stadion Gelora Bung Karno pukul 16.00, mereka menghadiriacara "Dahsyat" RCTI. Di sana, mereka akan mengadakan Meet & Greet bersama Milanisti. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 18.00. Usai pertandingan, Baresi dan kawan-kawan bertolak ke Dubai.

ALI ANWAR

Sumber by Tempo Interaktif

Jangan Lupa AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends LIVE DI RCTI PKL.18.OO WIB | GBK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.