Minggu, 04 September 2011

Indonesia Vs Bahrain Dijaga 2.200 Personel Keamanan | 6 September 2011 LIVE DI SCTV

JAKARTA— Sebanyak 2.200 orang dari TNI dan Polri akan diturunkan untuk mengamankan pertandingan lanjutan fase Grup E kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Indonesia dan  Bahrain, Selasa (6/9/2011).
"Kami melibatkan 22 SSK (satuan setingkat kompi). Satu SSK terdiri atas 100 personel," kata Jerry, koordinator keamanan, di Kantor PSSI, Jakarta, Minggu. "Kenapa (personel) keamanan cukup besar? Karena melihat animo penonton besar, kami melibatkan banyak satuan," ujarnya.
Timnas Bahrain sendiri sudah tiba di Jakarta dan menggelar latihan di Lapangan ABC, tadi sore. Sementara timnas Indonesia dijadwalkan baru tiba malam nanti.
"Timnas Bahrain sudah ditempatkan di Hotel Century tadi malam jam 21.00. Nanti malam para pemain timnas tiba dan akan ditempatkan di Hotel Sultan. Sementara match commissioner ditempatkan di Hotel Crowne Plaza. Ada sedikit masalah dengan jumlah kontingen Bahrain. Biasanya setiap tim membawa 30 orang. Sekarang mereka membawa 37 orang karena membawa koki sendiri sesuai dengan selera dan nutrisi para pemain Bahrain," tutur Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro.
Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 19.00 serta disaksikan oleh perwakilan FIFA, yaitu Thierry Regenass dan Domeca Geralbadi, dan perwakilan AFC, yakni Alex Sossay dan James Tomphson.

Sumber By  Kompas.com

Jangan Lupa Laga Indonesia VS Bahrain Bisa Di Saksikan Langsung Di Stasiun Tv SCTV | SATU UNTUK SEMUA pada 6 September 2011 LIVE DARI STADION GELORA BUNGKARNO JAKARTA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.