Selasa, 13 September 2011

Cara Mudah Mendownload Album Foto Sekaligus Dari Facebook

Alhamdulilah yah akhirnya aku bisa posting lagi, setelah absen kurang lebih sebulan dari dunia yang membesarkan nama anax kolonx ini, jangan tanya sebab musabab keabsenanku ini yah, soalnya aku sendiri juga nggak tahu, hehe #gaje. Kali ini aku mau share software nih, dengan software ini kamu bisa download sekaligus album foto di facebook secara praktis bin otomatis. Cara seperti ini sebetulnya udah pernah aku posting sebelumnya di blog ini juga, tapi ternyata cara usang itu udah nggak update lagi, sehingga sekarang tidak bisa berfungsi seperti yang diharapkan. Oh iya, sebelumnya anax kolonx ngucapin minal aidzin walfaidzin yach buat temen-temen semua, mohon maaf lahir dan batin. Masih boleh kan bermaaf-maafan.
Back to our topic, dengan menggunakan software ini, kamu tidak perlu terlalu repot lagi kalau pengen save foto di facebook, apalagi dalam jumlah banyak. Tinggal setting sebentar softwarenya dan tunggu beberapa saat hingga semua foto di album facebook terdownload secara otomatis.

Baiklah, demikian posting kali ini, download softwarenya minggu depan aja yach, hehehe.... woe-woe nggak usah sewot gitu dong, sabar guys, justkid, hehe ... Ok, softwarenya bisa kamu download di sini. Nama softwarenya apa yah.....lupa aku, hehe. Ah nggak penting yang penting bisa pakai softwarenya. 

Berikut screenshot cara pakainya. Sebelumnya kamu login dulu di facebook kamu yah :



klik LOGIN pada software













Setelah login akan muncul code, setelahnya kamu copas saja di kolom panah biru itu
Pilih nama fb yg mau kamu download fotonya. Kamu juga bisa pilih album mana saja yang pengen kamu download, beri tanda centang pada kolom

Pilih tempat penyimpanannya di pc kamu, terserah.
Proses download 10 of 83
Mudah kan, selamat mencoba. Oh iya, baru inget nama softwarenya, namnya photograbber, hehe... Dan bila kamu punya trik seru lain seputar utak atik facebook, jangan ragu di share di kotak komentar ya. See U bye bye.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.