Jumat, 27 Mei 2011

Zuckerberg : Anak 13 Tahun Sebaiknya Sudah Punya Facebook

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, pada awal minggu ini, berniat untuk melakukan improvisasi edukasi dan membuat Internet lebih terbuka untuk semua umur. Ia berbagi anekdote dari edukasinya sendiri, memberikan saran kepada enterpreneur lain dan berbicara kenapa ia menginginkan anak di bawah 13 tahun sebaiknya memiliki Facebook.
“Di masa depan, software dan teknologi akan membantu orang untuk belajar dari siswa lain yang lebih pintar. Sebagai contoh, seorang siswa dapat melihat bagaimana siswa lain belajar secara online dengan harapan akan membantu mendukung mereka untuk giat belajar.” ulas Zuckerberg.
Zuckerberg mengatakan ia ingin anak muda untuk masuk ke jejaring sosial seperti Facebook. Namun, menurut COPPA (Children Online Privacy Protection Act) memberi mandat bahwa website yang mengumpulkan informasi mengenai penggunanya (seperti yang dilakukan Facebook) tidak diperbolehkan menyetujui siapapun di bawah umur 13 tahun. Tetapi sepertinya Zuckerberg akan mengganti kondisi itu.
“Filosofi saya, edukasi yang dibutuhkan adalah mulai dari umur yang sangat muda. Kami akan selalu memberikan perhatian lebih untuk memastikan bahwa mereka (anak di bawah 13 tahun) tetap aman bermain di Facebook.” tambah Zuckerberg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.