Kamis, 19 Mei 2011

Apa Keuntungan Menjadi Ketua PSSI? ini jawabannya


Pertarungan memperebutkan ketua PSSI Siapakah Pemenangnya ?
Apa keuntungan menjadi ketua PSSI?
Secara finansial sebenarnya tidak ada, karena menjadi ketua PSSI tidak memperoleh GAJI.
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=damessg
Namun demikain meskipun tidak memperoleh gaji, menjadi ketua sepakbola mendapat keuntungan secara politis yang sangat besar, gengsinya tinggi, karena sepakbola merupakan olahraga yang populer dindonesia bahkan dunia, selain daripada itu menjadi ketua PSSI memperoleh network internasional yang sangat mudah.
Rata-rata dua bulan sekali ketua PSSI memperoleh undangan dari FIFA untuk berbagai acara dan program yang lain-lain. belum lagi agenda dari AFC (Asia), AFF. Nah ternyata biayanya kadang_kadang ditanggung sepenuhnya oleh pihak FIFA, ada sebagian memakai biaya PSSI.
Ketua PSSI dan anggota Executive (EXCO) lainnya juga tidak mendapat gaji (semacam Volunteer) sukarelawan, namun mereka hanya mendapatkan “uang kehadiran” yang besarnya 5-15 jutaperbulan bergantung jumlah rapat yang diadakan.
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=damessg
Lain lagi dengan posisi Sekjen dan bawahannya, seperti para direktur dan kepala departemen, mereka memperoleh gaji tetap setiap bulannya. di PSSI ada sekitar 38 karyawan yang mendapat gaji tetap perbulan dan hal ini termasuk SEKJEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.