Rabu, 18 Mei 2011

Nani Ingin Balas Dendam di Final Liga Champions

Metrotvnews.com, Madrid: Pemain sayap Manchester United Nani tampaknya masih belum bisa melupakan kegagalan di final Liga Champions 2009. Saat itu, United sama sekali dibuat tak berkutik oleh Barcelona dan kalah 2-0.

Kini, Nani ingin menuntaskan dendam saat kedua tim kembali bertemu di final Liga Champions di Wembley, 28 Mei mendatang. Ditegaskan Nani, United memiliki kesempatan untuk menghentikan permainan Barca. "Kekalahan dari Barca di Rima sungguh menyakitkan. Ini yang membuat tim makin termotivasi," tandas Nani, seperti ditulis Goal.com.

"Tak ada pemain yang suka berlari setelah mengumpan. Itu sangat sulit. Yang harus kami lakukan adalah mencoba mencuri bola dari mereka secepat mungkin. Hanya itu yang bisa kami lakukan untuk mencetak gol dan berusaha agar mereka tidak mencetak gol," jelasnya.

Meski demikian, pemain sayap Portugal ini mengakui menaruh respek pada Barca. Menurutnya, kekuatan Blaugrana tidak hanya bertumpu pada Lionel Messi seorang. "Barcelona memiliki banyak pemain bertalenta. Cara bermain mereka juga sungguh istimewa," kata Nani.(DOR)

sumber :http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/05/19/52090/Nani-Ingin-Balas-Dendam-di-Final-Liga-Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.