Selasa, 17 Mei 2011

Hidup Untuk Uang Atau Uang Untuk Hidup?

Pernahkah anda berfikir anda hidup untuk uang atau uang untuk hidup? pertanyaan itulah yang sering muncul dalam benak saya, entah mengapa setiap saya tidur saya sering memikirkan hal tersebut, hidup untuk uang atau uang untuk hidup? saya rasa uang dan hidup adalah dua faktor yg sangat fatal, tanpa uang akan sangat sulit untuk hidup dan tanpa hidup tidak mungkin kita bisa mengenal yg namanya uang….saya sering berfikir kenapa banyak orang yg selalu diperbudak oleh uang, termasuk saya pun masih begitu, saya tidak munafik karena selama ini saya masih diperbudak oleh uang dan nafsu….

namun belakangan ini saya mulai berfikir untuk mulai meninggalkan hidup untuk uang dan mencoba untuk menggantinya dengan uang untuk hidup, banyak uang belum tentu bahagia, bahagia belum tentu banyak uang, semua itu kembali ke diri masing masing, jujur saya sangat kesal dengan seorang ibu yang memang selalu berfikir harta harta dan harta, sampai anaknya sendiri hampir menjadi korban nafsu harta sang ibu tersbut, anaknya dijodohkan dengan seorang lelaki yg mempunyai harta lebih, cacad masa jaman gini masih jodoh jodohan ajah, untung saya bisa memberikan sedikit pendapat kepada anaknya, seara jika saya memberikan pendapat kepada ibunya bisa bisa ane di labrak…..
jadi apa yg anda pikirkan sekarang? hidup untuk uang atau uang untuk hidup? silahkan renungkan apa yg menjadi pilihan untuk jalan hidup anda…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.