Selasa, 17 Mei 2011

Music Is My Life


seluk beluk musik
dekade ini melihat munculnya pop remaja, gelombang baru dan glam metal. Juga, tahun 1980-an berhubungan dengan musik elektronik (misalnya, synthpop) penggunaan synthesizer, dan pengenalan Hip Hop dan sampling. Musik tahun 1980-an melanjutkan tren budaya pop 1970-an. Dewasa ini, istilah ‘Eighties musik’ umumnya sering digunakan untuk menggambarkan gaya musik pop Inggris umum di bagian awal dan tengah 1980-an, ditandai oleh artis-artis seperti Wham!, Duran Duran dan Spandau Ballet. Hal ini tidak termasuk bentuk-bentuk lain dari musik terdiri selama dekade, misalnya klasik, dan juga biasanya tidak termasuk musik pop kemudian seperti gerakan tari musik muncul elektronik.
Alternatif Rock
Salah satu band rock pertama populer alternatif, REM mengandalkan perguruan tinggi diputar radio, tur konstan, dan akar rumput penggemarnya untuk masuk ke arus utama musik.
Pada 1984, mayoritas kelompok menandatangani kontrak dengan label rekaman independen dari berbagai pertambangan batu dan terutama 1960-an pengaruh rock. Ini merupakan istirahat tajam dari, futuristik tahun hiper post-punk rasional.
Sepanjang tahun 1980-an, rock alternatif terutama merupakan fenomena bawah tanah. Sementara pada kesempatan sebuah lagu akan menjadi hit komersial atau album akan menerima pujian kritis dalam publikasi utama seperti Rolling Stone, rock alternatif pada tahun 1980 terutama diturunkan ke label rekaman independen, fanzines, dan stasiun radio perguruan tinggi.
Hard rock dan Heavy metal
Axl Rose dari Guns N ‘Roses
Awal tahun 1983 dan memuncak pada keberhasilan dalam 1986-1989, dekade melihat kebangkitan musik hard rock dan munculnya subgenre metal pop. Band-band seperti Def Leppard, Mötley Crüe, Bon Jovi, Quiet Riot, Ratt, Twisted Sister, Poison, Whitesnake, dan Cinderella termasuk di antara tindakan yang paling populer dekade. Tahun 1980-an melihat munculnya sangat populer hard rock band Guns N ‘Roses dan comebacks sukses Aerosmith dan Alice Cooper
pada 1980-an
Pop
Madonna selama Ambisi Musik World Tour, 1990
Michael Jackson, 1984
Dekade 1980-an melihat penciptaan kembali Michael Jackson dan munculnya Madonna, yang diperdebatkan adalah musisi paling kuat selama ini. video mereka menjadi perlengkapan tetap di MTV dan memperoleh audiens massa di seluruh dunia.
Contemporary R&B
Contemporary R&B originated in the 1980s, when musicians started adding disco-like beats, high-tech production, and elements of hip hop, soul and funk to rhythm and blues, making it more danceable and modern.
Hip hop
Beastie anak laki-laki, 1992
Meliputi seni grafitti, break dance, musik rap, dan fashion, hip-hop menjadi gerakan budaya yang dominan dari komunitas Hispanik Amerika dan Afrika pada 1980-an. Hip hop genre musik memiliki pengaruh yang kuat pada musik pop di akhir 1980-an yang masih berlanjut sampai sekarang.
Elektronik musik
Pada 1980-an, tari rekaman musik dibuat dengan hanya menggunakan instrumen elektronik menjadi semakin populer, sangat dipengaruhi dari musik elektronik dari Kraftwerk dan 1970-an musik disko. musik tersebut awalnya lahir dari dan dipopulerkan melalui adegan klub malam daerah di tahun 1980, dan menjadi jenis dominan dari musik yang dimainkan di diskotik serta adegan rave.
house
House music adalah gaya musik dansa elektronik yang berasal di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada awal 1980-an [12] House musik. sangat dipengaruhi oleh unsur-unsur jiwa-dan funk-infused varietas disko
Techno
Hal ini telah banyak dikutip bahwa cetak biru awal techno dikembangkan selama pertengahan 1980-an di Detroit, Michigan, oleh Juan Atkins, Kevin Saunderson, Derrick May (yang disebut “Belleville Tiga”), dan Eddie Fowlkes, semuanya bersekolah bersama di Belleville High, dekat Detroit [13] [14] [15] [16] Meskipun pada awalnya dipahami sebagai pihak musik yang diputar di program radio harian campuran dan bermain di pihak yang diberikan oleh klik-klikan, klub sekolah tinggi Detroit, itu. telah berkembang menjadi fenomena global.
Musik Country
Kenny Rogers, 2004
Seperti tahun 1980-an tiba, pop-musik country dipengaruhi adalah gaya dominan, melalui tindakan seperti Kenny Rogers, Ronnie Milsap, TG Sheppard, Eddie Rabbitt, Crystal Gayle, Murray Anne dan Dolly Parton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.