Sabtu, 21 Mei 2011

piala sudirman Indonesia Vs Rusia Live 22/05/2011 Pkl.12.00 Wib on MNCTV

QINGDAO, Kompas.com - Pertandingan pertama antara Indonesia melawan Rusia pada perebutan Piala Sudirman di Qingdao Soprt Center Qingdao, China, Minggu (22/5/11), dimajukan. Manajer Tim Indonesia, Hadi Nasri, di Qingdao, China, Sabtu (21/5/11), mengatakan, semula pertandingan kedua tim direncanakan pukul 19.10 waktu setempat tetapi dimajukan menjadi pukul 13.10 waktu setempat.
Selain itu, Ardiyanti Firdasari bertemu Bebik Tatjana, sedangkan pasangan Greysia Polii/Meliana Jauhari berhadapan dengan Serena Volaria/Nina Vislova.
Selain Indonesia melawan Rusia, juga akan saling berhadapan antara juara bertahan China melawan Jerman di grup A, Taiwan yang diunggulkan di tempat keempat berhadapan dengan India di grup C. Unggulan kedua Denmark bakal bertemu Ingrris di grup D.
Perebutan piala lambang supremasi bulu tangkis beregu campuran tersebut dibagi dalam empat grup, yaitu Grup A terdiri atas China, Jerman, dan Jepang, grup B Indonesia, Malaysia, dan Rusia, grup C China Taipe (Taiwan), India, dan Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.