Sabtu, 17 Desember 2011

Walaupun Pengguna Facebook Terbesar Facebook Belum Mau Buka Kantor Di Indonesia !


JAKARTA -  Meskipun Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar di dunia, namun Facebook mengatakan belum ada rencana untuk membangun kantornya di Indonesia.

Ketika ditemui di sela-sela So Me Playground, di Pantai Karnaval Ancol, Nick Gibbons, Facebook Director untuk APAC mengatakan, "Saya belum tahu soal rencana pembangunan kantor Facebook di Indonesia. Kami memang baru saja membangun kantor kami di Singapura. Di sana merupakan gerbang yang potensial untuk menuju wilayah Asia Tenggara."

"Tapi untuk Indonesia, maaf, saya belum tahu. Saat ini kami masih mempelajari potensi-potensi di Asia Tenggara," tambahnya.

Saat ini, dia mengatakan Fcebook masih berfokus pada inovasi-inovasi. Salah satu yang telah diimplementasikan adalah pembaruan pada Timeline yang memunculkan nama lagu, musik atau film yang sedang ditonton seorang pengguna, dan user lain dapat mengakses konten serupa.

"Ini sudah kami siapkan, tapi masih dalam pengembangan. Kami sudah memulainya di Amerika Serikat, tapi belum di negara lain. Misalnya ketika anda melihat 'Nick is watching' atau 'Nick is listening', anda bisa mengakses lagu atau film tersebut dan menikmatinya bersama-sama," jelas Nick.
(tyo)

Source Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.